Dhil’s Churros, Cemilan Khas Spanyol Hadir di Mal Pekanbaru

Sabtu, 27 Februari 2016 10:57

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Kabar gembira bagi anda pencinta kuliner sejati yang ada di Pekanbaru. Dhil’s Churros yang merupakan cemilan khas asli dari negara Spanyol ini telah hadir di Pekanbaru lebih kurang setahun belakangan. Hingga saat ini mempunyai 4 cabang di beberapa bagian Pekanbaru.

Pertama sekali hadir Dhil’s Churros ini berada di Mal Ciputra Seraya tepatnya di lantai basement. Setelah itu berada di jalan Sudirman tepatnya disamping toko Indonesia textil, kemudian hadir di MPoint Marpoyan. Dan terakhir di Mal Pekanbaru tepatnya di lantai 1 depan Supermarket Lucky.

“Disini (Mal Pekanbaru) merupakan cabang keempat yang ada di Pekanbaru, setelah pertamanya di Mal Ciputra, Jalan Sudirman, dan MPoint Marpoyan,” ungkap David selaku manager Dhil’s Churros kepada kru bertuahpos.com, Jumat (26/2/2016). (Baca: Renyah dan Gurih, Dhil’s Churros Cemilan Khas Spanyol)

Keempat cabang tersebut dimiliki oleh 1 owner. Merupakan usaha pribadi yang dirintis mulai dari nol. Melihat perkembangan kota Pekanbaru yang kaya akan wisata kulinernya, menjadikan owner tertarik pula membuka usaha kuliner yang belum ada di Pekanbaru.

Baca: Pengamanan Bandara SSK II Ditingkatkan Pasca Bom Surabaya

“Ini milik pribadi, bisa dibilang yang menjual Churros di Pekanbaru pertama kali adalah kita (Dhil’s). Awalnya melihat Pekanbaru lagi maraknya kuliner, dan belum ada yang menjual makanya owner tertarik untuk membuka usaha ini, memberikan menu yang beda dari lainnya, sehingga menjadikan referensi tambahan untuk pencinta kuliner di Pekanbaru,” ujarnya.

Di Mal Pekanbaru sudah lebih kurang 1 bulan. Melihat antusias masyarakat yang tidak sedikit menyukai cemilan khas Spanyol ini menjadikan salah satu pusat perbelanjaan ini menjadi tempat yang mana melihat segmen pasarnya ada di Mal Pekanbaru ini.

“Sudah hampir satu bulan disini. Karena melihat segmen pasar di mal ini lumayan banyak. Dan antusias pengunjung pun juga banyak untuk cemilan satu ini, alhmdilillah mendapat respon yang positif,” sebutnya.

Harapan David kedepannya, agar Dhil’s Churros tambah maju dan berkembang. Membuka cabang baru, menghadirkan menu yang lebih banyak dan tentunya semakin dikenal oleh Masyarakat Pekanbaru khususnya.

“Harapan saya semoga makin maju dan berkembang. Dan juga tambah cabang, tambah menu dan mudah-mudahan semakin dikenal dan dapat diterima oleh masyarakat Pekanbaru,” harapnya.

Nah, bagi anda dimana saja yang ingin menikmati Churros, langsung saja segera datangi outlet-outlet Dhil’s Churros yang ada di Pekanbaru. Seperti Mal Ciputra, Jalan Sudirman depan Indonesia Textil, MPonit Sudirman, dan Mal Pekanbaru.

Penulis: Dilla

Berita Terkini

Minggu, 07 Juni 2020 16:27

Kisah Film Dredd di Bioskop Trans Tv, Malam Ini pukul 21.00 WIB

DREDD, BERTUAHPOS.COM – Mengenai Film Dredd yang tayang Minggu (7/6/2020) malam ini dalam program Bioskop Trans Tv, pukul 21.00 WIB cukup menarik. Pasalnya Dredd merupakan…

Minggu, 07 Juni 2020 16:00

Inilah Cerita Film Godzilla, Bioskop Spesial Trans TV Malam ini

GODZILLA, BERTUAHPOS.COM – Tahukah Anda, cerita film Godzilla ini berkisah tentang sebuah kapal nelayan Jepang yang sedang berlayar dan secara tiba-tiba diserang makhluk raksasa yang…

Minggu, 07 Juni 2020 12:25

Mekkah Terlarang Dimasuki Non Muslim?

#ISLAMPEDIA

Minggu, 07 Juni 2020 10:26

Mengapa Hutan Bakau Sangat Penting?

#LINGKUNGAN

Minggu, 07 Juni 2020 09:21

Singkirkan Sejenak Gadget, Bukalah Buku

#MEMBACA