Dhapu Koffie, Mengedepankan Kopi Asli Dalam Negeri

Kamis, 11 Februari 2016 18:00

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Dhapu Koffie hadir sebagai referensi tempat baru bagi pecinta kopi. Mengadakan soft opening pada Rabu, 10 Februari kemarin. Dan akan dilaksanakan Grand Opening pada 20 Februari 2016 mendatang.

Menghadirkan konsep dan tema untuk menikmati suguhan kopi-kopi terbaik dan berkualitas dari dalam negeri maupun luar negeri.

Dhapu Koffie yang berada di jalan Ronggowarsito no 129 Gobah menghadirkan beberapa menu kopi terbaik dan berkualitas terdiri dari beberapa jenis, seperti Single Origin Coffee menyajikan menu Ulekareng, Gayo, Toraja, Mandailing, Kintamani Ball, Java coffe.

Untuk Authentics Coffe seperti Papua Wamena, Blue Batak, Sumatera Peaberru, Lasuna Spesial dan Long Berry. Terdapat Signature Coffe seperti Espresso single, espresso double, black coffe, americano, cappucino, mochacinno, Latte Art, Piccollo, Ristretto, Machiatto, long black, Doppio dan Coffe Milk.

Baca: “Where Will We Live” Tema Lukisan yang Terbuat Dari Tempat Telur

“Kita disini ada berbagai macam jenis sajian kopi, dari dalam negeri maupun luar negeri, namun tetap mengedepankan kopi dari dalam negeri. Sesuai untuk lidah orang Indonesia. Karena kita cinta Indonesia, dan memberitahukan kepada warga Indonesia bahwa kopi dalam negeri pun juga tidak kalah nikmatnya dengan kopi luar negeri,” ungkap Putra selaku owner Dhapu Koffie kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (11/2/2016).

Untuk menu kopi secara keseluruhannya, hampir sama dengan coffe shop lainnya. Hanya saja, menurut Putra cara racikan dan olahanya yang berbeda dari coffe shop lainnya.

“Menu kopi ya seperti yang ada di coffe shop lainnya juga, tapi bedanya diolah dan diracik oleh barista yang handal, olahan dan racikannya pasti berbeda dengan coffe shop lainnya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, selain cara penyajian dan racikannya yang berbeda, disini (Dhapu Koffie) menggunakan bahan yang berkualitas. Bekerja sama dengan salah satu supplyer yang berpengalaman. Bibit kopi yang langsung berasal asli dari masing-masing daerah, seperti Aceh, Papua, Bali dan lainnya.

“Bahan atau bibit kita juga yang berkualitas, kebetulan bekerja sama dengan salah satu supplyer yang sudah berpengalaman. Kita langsung hadirkan bibit asli dari Aceh, Papua, Bali dan banyak lainnya,” tambahnya.

Tunggu apalagi, segera nikmati kenikmatan dari kopi yang disajikan Dhapu Koffie, yang berada dijalan Ronggowarsito nomor 129 Gobah. Soal harga tidak usah khawatir, harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari Rp 8 ribu sampai Rp 20 ribu. Buka dari jam 10 pagi sampai 12 malam. (Dilla)