Daftar Menu yang Dihadirkan di Kuliner Nusantara

Kamis, 03 Maret 2016 09:06

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Belum tau mau makan siang enak dimana? Yang memberikan menu berbeda yang khas dari beberapa daerah di Indonesia. Yang tidak kalah lezat dan nikmatnya, cocok sekali disantap saat perut kosong dan lapar di siang hari.

Nah, tidak ada salahnya berkunjung dan merapat ke tempat makan satu ini. Yaitu kuliner nusantara. Yang menyajikan berbagai menu yang bisa disantap kapan saja, pada pagi hari, siang hari, sore, bahkan malam hari. Karena memberikan menu yang berbagai macam, dan beberapa menu khas dari beberapa daerah.

Nah, berikut ini akan disajikan menu-menu yang ada di kuliner nusantara yang bisa anda jadikan pilihan untuk disantap. Yaitu, seperti berikut.

Terdapat menu minuman panas dan dingin. Seperti berbagai pilihan kopi, teh, kawa daun, varian rasa dari madu asli, seperti madu original, madu jeruk nipis, madu jahe. jeruk nipis, capucino, susu, milo. Kelapa jelly. Aneka juice dan juice kurma.

Baca: FOX Harris Hotels Tampil dengan Nuansa Anak Muda

“Terdapat pilihan menu yang bisa disantap saat pagi hari, siang, sore, dan malam hari. Yang menjadi andalan disini yaitu sajian madu dan juice kurma, dan itu termasuk menu yang khas disini (kuliner nusantara),” ungkap Jerry selaku owner kuliner nusantara kepada kru Bertuahpos.com, Rabu (2/3/2016).

Harga yang dibandrol untuk menu minuman sangat bersahabat dikantong semua kalangan, khususnya anak muda dan anak mahasiswa. Yaitu mulai dari harga Rp 5 ribu sampai Rp 20 per item nya

Dan menu makanan, terdiri dari roti bakar, sistagor (sosis kentang goreng), ubi goreng, lontong, aneka bubur. Menu yang menjadi recommended yaitu iga bakar cabe hijau, dendeng cabe hijau. Terdapat menu hari pilihan, seperti holat (senin dan rabu), dan canai (sabtu dan minggu).

Tidak hanya itu, terdapat makanan berat seperti ayam penyet sambal rawit, ayam penyet sambal tomat, lele bambu hijau, lele sambal tomat, nasi goreng, nasgor spesial, mie goreng dan mie goreng spesial.

Harga yang dibandrol pun juga sangat terjangkau. Yaitu mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 35 ribu. Tersedia makanan ringan yaitu pelita daun asli dari kampar, merupakan khas kampar, Riau.

“Kuliner nusantara juga mengadakan promo diskon sejak soft opening hingga 6 Maret mendatang. Yaitu diskon 20 persen untuk semua menu makanan dan minuman. Serta diberikan secangkir kawa daun per orang secara gratis,” tambahnya.

Tunggu apalagi. Tentukan pilihan makan siang anda di kuliner nusantara yang berada di jalan Letjen S.Parman / Beringin nomor 12E. Tepatnya di sebelah martabak San Fransisco, Gobah. Buka dari jam 9 pagi sampai 11 malam. Tersedia pula layanan free wifi.

Penulis: Dilla