Nikmati Pecel Lele Nusantara Pekanbaru dengan Sambal Segar Gugah Selera

Jumat, 16 Oktober 2020 12:55
Nikmati Pecel Lele Nusantara Pekanbaru dengan Sambal Segar Gugah Selera
Menu Pecel Lele Nusantara. (Istimewa)

PERTUAHPOS.COM, PEKANBARU Pecel Lele Nusantara kini bisa menjadi salah satu referensi kuliner Anda, khusunya di Pekanbaru. Pecel lele yang berada di Jalan Pemuda 1 Nomor 21, Kecamatan Senapelan Pekanbaru ini menyajikan beragam menu memanjakan lidah.

“Kami menyajikan bumbu pilihan yang diracik dan dimasak secara khusus. Pecel Lele Nusantara juga mengedepankan kehigenisan menjadikan tempat makan ini wajib Anda kunjungi,” ungkap kata Owner Pecel Lele Nusantara Yuni Hafrida Anggara, Jumat, 16 Oktober 2020.

Advertisement

Dia menambakan, hal lain yang membuat menu makanan di tempat makan ini menjadi istimewanya, sambal yang disajikan di tempat makan ini terdiri cabe dan bumbu pilihan. “Cabe direbus dengan metode khusus, tidak digoreng dengan minyak seperti kebanyakan sambal yang disajikan di rumah makan,” sambungnya.

Bagi Anda yang ingin datang ke tempat makan ini cukup mudah menemukan lokasinya. Dari Jalan Riau, kemudian masuk ke Jalan Kulim, setelah itu baru masuk ke Jalan Pemuda. Hanya berjarak sekitar 200 meter dari simpang Jalan Kulim, kita sudah sampai di Pecel Lele Nusantara.

Baca: Bunda, Bikin Beef Black Pepper Itu Mudah Kok, Ini Resepnya dan Dijamin Maknyus…!

Pecel Lele Nusantara menawarkan tempat yang nyaman dan bersih untuk bersantap makan siang dan malam bersama teman atau keluarga. Sehingga pengunjung akan betah berlama-lama duduk sambil menikmati beragam menu yang ditawarkan restoran konsep pejabat harga merakyat ini.

“Pecel Lele Nusantara menawarkan tempat makan yang berbeda dengan pecel lele pada umumnya, dari sisi harga pelanggan tidak perlu khawatir. Karena menu-menu yang ada di Pecel Lele Nusantara kami tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau,” ujarnya.

Bagi Anda yang ingin menyantap beragam menu menarik di Pecel Lele Nusantara cukup hanya dengan Rp 15 ribu saja sudah dapat satu porsi. Menariknya lagi, setiap hari Senin selalu ada promo potongan harga. “Setiap hari Senin kita beri diskon, hanya Rp 13 ribu per porsi,” lanjut Yuni.

Sejumlah menu unggulan di antaranya ayam goreng, lele goreng dan nila goreng. Sedangkan untuk pilihan nasi ada nasi putih dan uduk. Tergantung selera dan keinginan konsumen.

Tidak hanya itu, tempat makan ini juga menawarkan beragam menu tambahan yang siap untuk menggoyang lidah para pengunjungnya. Di antaranya tahu crispy, tempe crispy, terong crispy dan petai goreng. “Kita juga menyediakan ampela goreng dan hati goreng. Rata-rata menu di Pecel Lele Nusantara hanya berkisar Rp 10 sampai 15 ribu saja,” ujar Yuni.

Nah, bagi Anda sedang berburu kuliner dan bingung mau makan dimana, tempat makan ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk santap makan anda bersama teman-teman kerja atau keluarga.

Namun, bagi Anda yang tidak mau keluar rumah karena masih pandemi Covid-19, jangan khawatir, setiap menu bisa dipesan melalui aplikasi online. Bisa melalui GoFood maupun GrabFood. Atau pantau akun Instagram @pecellelenusantara.pku, Facebook PecellelenusantaraPku. “Jadi tunggu apalagi, silahkan nikmati beragam menu menarik kami di Pecel Lele Nusantara. Dijamin nikmat,” tutup Yuni. (bpc2)

Berita Terkini

Rabu, 28 Oktober 2020 11:37

Harga TBS Sawit di Riau Turun Sepekan Kedepan

#hargatbs #sawit #buahsawit #sawitriau

Rabu, 28 Oktober 2020 11:20

Maulid Nabi, Pemuda dan Spirit Perubahan

#sumpahpemuda #maulidnabi #opini

Rabu, 28 Oktober 2020 10:16

Sejak Ditukangi Pep, City Sudah Cetak 600 Gol

#BOLA

Rabu, 28 Oktober 2020 10:01

Facebook Respon Soal Hacker Iran yang Ganggu Pilpres AS

#hacker #facebook #pilpresas

Rabu, 28 Oktober 2020 09:30

Apa Masalah Kita?

#sumpahpemuda

Rabu, 28 Oktober 2020 05:00

Catatan Sejarah 28 Oktober: Lahirnya Sumpah Pemuda

#SUMPAHPEMUDA