Bolu Kemojo, Berinovasi dengan Berbagai Rasa

Rabu, 10 Februari 2016 09:00

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bagi anda yang sedang berkunjung ke Riau, khususnya Pekanbaru, sangat sayang sekali jika tidak membeli oleh-oleh khas Pekanbaru. Yaitu, Bolu Kemojo. Makanan yang menjadi icon kuliner kota Pekanbaru ini sudah menjadi ciri khas sejak lama. Hingga saat ini tetap dan terus berkembang.

Rasanya tidak lengkap jika berkunjung ke daerah Riau kalau tidak mampir dan mencicipi jajanan kuliner khas Pekanbaru ini. Anda bisa dapatkan oleh-oleh tersebut di Bolu Kemojo Rose yang berada di Basement Pasar Bawah Pekanbaru.

Hadir sejak tahun 2003, menyediakan oleh-oleh khas Pekanbaru, salah satunya Bolu Kemojo. Menurut Rose selaku pemilik Bolu Kemojo Rose ini, usaha yang lebih kurang 13 tahun ini terus saja berkembang secara pesat.

“Kita disini sudah 13 tahun, Alhamdulillah dari tahun ke tahun, usaha ini terus berkembang, dengan antusias masyarakat yang terus menjadikan oleh-oleh khas ini tetap ada,” ungkap Rose selaku pemilik Bolu Kemojo Rose kepada kru Bertuahpos.com, Selasa (9/2/2016).

Baca: Bisa Berenang Sepuasnya, Ayo Jadi Member Hotel Pangeran Pekanbaru

Mempunyai home industri sendiri, membuat Rose terus berinovasi dan mengembangkan usahanya tersebut. Dalam satu hari, rata-rata memproduksi 100 sampai 150 loyang. Terkecuali hari libur, bisa memproduksi lebih dari 200 bahkan sampai 300 loyang dalam satu hari.

“Kita punya home industri sendiri, biasanya rata-rata dalam satu hari kita buat 100 sampai 150 loyang, kecuali hari libur, bisa 200 sampai 300 loyang,” tambahnya.

Terdiri dari bermacam varian rasa, seperti original atau pandan, durian, jagung, pisang, labu, kentang, dan masih banyak lainnya. Namun yang setiap hari diproduksi hanya beberapa varian rasa, seperti pandan, jagung atau durian.

“Banyak varian rasa, namun yang continue diproduksi hanya beberapa varian, seperti rasa pandan, jagung atau durian. Selebihnya jika ada pemesanan saja. Karena dominan pelanggan minat pada rasa pandan dan durian,” ujarnya.

Harga yang dibandrol pun tidak sampai membuat kantong celana anda bolong. Harga perloyangnya hanya Rp 15 ribu untuk rasa pandan dan Rp 20 ribu untuk rasa lainnya.

Segera kunjungi Bolu Kemojo Rose berada di Basement Pasar Bawah Pekanbaru. Buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore. Terima order delivery dan pesanan, bisa menghubungi nomor 081268802907. (Dilla)