AirAsia Tawarkan Terbang dari Medan Mulai Rp 0

Sabtu, 07 September 2013 09:50
AirAsia Tawarkan Terbang dari Medan Mulai Rp 0
BERTUAHPOS, JAKARTA –  Maskapai bujet berlomba-lomba menawarkan promosi untuk para traveler. Kali ini AirAsia, mereka menawarkan penerbangan dari Medan ke Pekanbaru dan Singapura mulai dari Rp 0.
Â
Promo ini disebut ‘Weekend Surprise’ untuk traveler yang membeli tiket pada akhir pekan ini, yaitu 7-8 September 2013 dengan periode perjalanan mulai 9 September-31 Oktober 2013. Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan ‘Weekend Surprise’ merupakan salah satu inovasi mereka untuk para traveler.
Â
“Weekend Surprise ini merupakan salah satu langkah kami untuk terus memberikan kejutan bagi pelanggan kami di Indonesia, dimana melalui penawaran ini kami menawarkan harga super hemat mulai dari Rp 0,” jelas Dharmadi dalam rilis kepada detikTravel, Jumat (6/9/2013).
Â
Harga Rp 0 ini adalah harga dasar atau basic fare untuk sekali jalan. Harga belum termasuk pajak dan biaya lain-lain. Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.
Â
Saat ini AirAsia Indonesia melayani sebanyak 21 penerbangan per minggu dari Medan menuju Pekanbaru (7 kali semingu) dan Singapura (14 kali per minggu). AirAsia Indonesia juga melayani penerbangan langsung menuju Jakarta (24 kali per minggu), Bandung (11 kali per minggu), Surabaya (3 kali per minggu), Pekanbaru (7 kali per minggu).
Â
Untuk penerbangan keluar negeri dari Medan, AirAsia juga melayani beberapa jalur. dari Medan terbang ke Kuala Lumpur (46 kali per minggu), Penang (35 kali per minggu), Bangkok (7 kali per minggu) dan Singapura (14 kali per minggu).
Â
“Kami berharap pelanggan AirAsia di Medan dapat memanfaatkan penawaran spesial yang hanya berlangsung selama 2 hari ini, terutama bagi pelanggan yang telah menjadwalkan perjalanan ke Pekanbaru dan Singapura baik untuk kepentingan bisnis maupun wisata,” tambah Dharmadi.
Â
Menurut AirAsia, penawaran ‘Weekend Surprise’ ini tersedia di seluruh saluran penjualan AirAsia seperti website, call center dan kantor penjualan AirAsia maupun agen perjalanan terdekat. Info lebih jauh tersedia via Twitter dan Facebook AirAsia Indonesia.
Â
(detik.com)