Ada Tawaran Paket Ekonomis ke Singapura, Tertarik?

Jumat, 21 Februari 2014 15:26
Ada Tawaran Paket Ekonomis ke Singapura, Tertarik?

BERTUAHPOS.COM, JAKARTA – Tiket.com meluncurkan Program “Resolusi Wisata Tiket.com” berupa pilihan layanan wisata harga ekonomis untuk masyarakat. Dalam program tersebut, pengguna layanan travel online Tiket.com dapat memilih dan memesan langsung tiket, akomodasi, hingga akses masuk tempat rekreasi sesuai keinginannya dengan harga spesial.

Salah satunya program tiket ekonomis Tigerair Mandala dari Jakarta ke Singapura dengan harga Rp 124.000 yang mendapatkan bonus voucher hotel di lokasi tujuan sebesar Rp 100.000 dan harga khusus untuk masuk Universal Studio Singapura.

“Resolusi Wisata Tiket.com”, menurut Dimas Surya, Direktur Komersial Tiket.com, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (20/2/2014), didisain untuk membantu pengguna layanan Tiket.com mendapatkan paket wisata yang murah dan mudah secara online berdasarkan pilihannya sendiri.

Dimas memaparkan, tahun ini Tiket.com berkomitmen untuk melakukan resolusi layanan paket wisata dengan harga yang kompetitif. Pemesanan tiket murah dengan bonus voucher hotel dan harga khusus tempat rekreasi pilihan dalam program ini menjadi langkah awal Tiket.com mengembangkan paket wisata secara berbeda untuk pengguna layanannya.

Baca: Jalan-jalan Sehari di Kuala Lumpur? Bisa Kok!

“Dukungan Tigerair Mandala sebagai salah satu mitra Tiket.com diharapkan juga menjadi sebuah sinergi yang bermanfaat bagi penikmat wisata, serta dapat mengembangkan pasar bagi kedua perusahaan,” kata Dimas Surya.

Salah satu langkah awal Tiket.com melalui Program “Resolusi Wisata Tiket.com” adalah penawaran tiket Tigerair Mandala dengan harga khusus untuk periode pemesanan 20-22 Februari 2014.

Tiket Tigerair Mandala Jakarta-Singapura untuk periode keberangkatan 1 April – 31 Juli 2014 menjadi penawaran paling murah seharga Rp 124.000. Disusul dengan tiket Tigerair Mandala ke Singapura seharga Rp 224.900 untuk keberangkatan dari Bandung (periode keberangkatan 1 April – 19 Juli 2014) dan dari Yogyakarta (periode keberangkatan 1 April – 25 Juli 2014).
Selain itu untuk penerbangan domestik Tiket.com juga menawarkan tiket ekonomis Tigerair Mandala seharga Rp 324.900 untuk Jakarta-Pekanbaru (periode keberangkatan 3 April – 22 Juli 2014) dan Jakarta – Denpasar (berlaku untuk periode keberangkatan 11 Maret – 28 April 2014).

Saat ini Tiket.com telah melakukan kerja sama dengan 9 maskapai penerbangan di Indonesia dengan lebih dari 5.100 rute penerbangan. Selain itu Tiket.com juga memiliki mitra lebih dari 1.800 hotel di seluruh Indonesia dan 85.000 hotel internasional. (kompas.com)