4 Tahun Batiqa Hotel Pekanbaru, Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan

Selasa, 08 September 2020 11:42
4 Tahun Batiqa Hotel Pekanbaru, Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pada Rabu, 2 September 2020 lalu, Batiqa Hotel Pekanbaru mengunjungi Panti Asuhan Darul Ilmi, Jalan Rawasari I, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Hal ini juga untuk merayakan HUT Batiqa Hotel yang ke-4 pada 26 Agustus lalu.

Operasional Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Deddy Candra mengatakan kunjungan panti asuhan ini adalah program CSR pada tahun 2020. Namun, yang lebih penting lagi, bertujuan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus berbagi rezeki dari karyawan/ti Batiqa Hotel Pekanbaru untuk anak anak Panti Asuhan Darul Ilmi.

Advertisement

“Ini adalah bentuk rasa syukur kami karena Batiqa Hotel Pekanbaru masih mampu bertahan di masa Pandemi COVID-19 ini,” jelas Deddy.

Acara kunjungan diawali dengan doa bersama. Kemudian, menjalin keakraban dengan anak-anak panti dengan bercengkrama tanpa ada batasan.

Baca: Ini Potret 73 Tahun Kemerdekaan Indonesia Temuan SMJ, Masih Ada yang Tidur di Depan Ruko Beralas Karton

“Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada anak anak serta pemberian bantuan kebutuhan pokok yayasan yang diserahkan langsung oleh Bapak Sumargo selaku General Manager Batiqa Hotel Pekanbaru,” tutup Deddy.

Batiqa Hotel Pekanbaru sendiri merupakan hotel bintang tiga yang letaknya sangat strategis, yakni dekat Bandara Sultan Syarif Kasim II. (bpc4)