Honda Berangkatkan 983 Sepeda Motor di Mudik Bareng

Kamis, 24 Juli 2014 14:27

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Menyambut Lebaran Idul Fitri 1435 H, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar acara Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH). Yakni dengan menyediakan sarana mudik yang aman dan nyaman menuju kampung halaman maupun saat kembali ke Jakarta.
 
Kegiatan MBBH yang telah memasuki tahun ke-9 secara konsisten digelar AHM untuk menfasilitasi para pemudik di pulau Jawa. Sejak 2010, AHM memelopori pengangkutan sepeda motor pemudik menggunakan truk dan mengantarkan para pemudik tersebut dengan bus ke kampung halamannya sesuai anjuran pemerintah.

Tahun ini, Mudik Bareng Honda memberangkatkan 983 sepeda motor Honda yang diangkut oleh 22 truk khusus pengangkut sepeda motor dan 1.966 pemudik yang diantarkan dengan menggunakan 54 bus eksekutif, menuju kota tujuan mudik yaitu Semarang dan Yogyakarta.

Sepeda motor Honda pemudik telah diangkut dengan truk ekspedisi pada tanggal 20 Juli 2014 dan pemudik berangkat dengan bus eksekutif pada 23 Juli 2014.

Untuk para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda yang diangkut oleh 2 truk dan 200 pemudik yang diantarkan dengan menggunakan 4 bus eksekutif dari Yogyakarta ke Jakarta. Balik Bareng Honda akan diadakan pada tanggal 31 Juli 2014.
 
“Fasilitas mudik dan balik bareng yang kami selenggarakan diharapkan dapat semakin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemudik maupun motornya, sehingga aktifitas Lebaran dan berkumpul bersama keluarga dapat dijalankan dengan menyenangkan,” papar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.
 
Peserta cukup membayar Rp 100.000,- untuk mengikuti program yang dijamin dengan asuransi ini. Setiap pemudik bisa mengangkutkan satu sepeda motor Hondanya dan berhak mendapatkan dua kursi bus. Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize di antaranya adalah Samsung Galaxy Tab, Blackberry, rice cooker, blender, dan helm. (rls/syawal)

Baca: Wagub Andi Rachman Buka Seminar Teknologi di Pelalawan