Smartphone 4G LTE Advan i5A design Mewah dengan Harga Murah

Sabtu, 27 Februari 2016 11:45
BERTUAHPOS.COM (BPC), JAKARTA – Advan kembali meramaikan pasar smartphone 4G LTE dengan meluncurkan produk terbarunya, Advan i5A. Tampil dengan desain mewah dan spesifikasi tinggi, ponsel ini dilepas dengan harga Rp 1, 85 juta.
 
Advan yang mengguasai segmen menengah bawah, menyadari bahwa harga menjadi salah satu faktor yang sensitif di Indonesia.kini ponsel LTE 4G dengan harga dibawah Rp 2 jutaan, diharapkan mampu menarik perhatian segmen ini.
 
Advan i5A merupakan smartphone 4G LTE kedua yang dipasarkan vendor lokal ini. Merupakan Barcelona series, kelincahan dan Tika-tika Messi mengilhami diproduksinya ponsel ini.
 
Seperti yang dilansir dari repulika.co.id Smartphone ini mengusung desain body bar fully screen menawan dengan konsep unibody tampil mewah. Kemewahan antara lain tampak pada experience silk touch coating yang begitu halus dengan balutan bezel rose gold.  
 
Kemawahan makin terasa ketika pengguna menikmati tampilan layarnya. Advan i5A menggunakan layar HD yang jernih dan tajam yang disebabkan oleh screen 2.5D Curved Glass dikedua sisi bodynya. Belum banyak ponsel dengan display ini. Iapun menjadi produk  sekelas Iphone 6 & 6+, Samsung Galaxy Note 4, Samsung S6 & Note 5, dan Oppo R7 yang menggunakan teknologi serupa.
 
5D Curved Glass dikenal memiliki beberapa kelebihan, misalnya desain yang ergonomis. Tampilan visualnya prima, sehingga memberikan pengalaman baru pada penggunanya. Tak kalah menariknya, ponsel ini enak  di genggam.
 
Kenyamanan lain yang ditawarkan smartphone ini ada di keypadnya. Touch pal di Advan i5A menawarkannkemudahan penggunaan dengan swipe huruf-hurufnya bisa membentuk kata sehingga tidak perlu mengetik. Prediksi kata-kata secara otomatis dengan bahasa sehari-hari, modifikasi ukuran bisa diperbesar dan diperkecil. Termasuk kemudajan mengganti background keyboard dengan foto/wallpaper. 
 
Bekerja dengan chipset MediaTek MT6735P (64Bit) dengan processor Quad-Core berkecepatan 1.0 GH dengan RAM 2 GB, Advan i5A cukup nyaman browsing internet di jaringan 4G LTE. Kamera utama 13 MP cukup menyenangkan untuk memotret atau membuat video.
 
Spesifikasi
 
Operating System: Android Lollypop 5.1
Processor : Quad-Core 1.0 GHz
RAM: 2 GB
Internal Memory:16 GB
Micro SD Up:  to 32 GB
Display; 5 inch HD (1280 x 720) Oncell with  IPS
Kamera Dual Camera (front 5 MP & rear 13 MP)
Wi-Fi: 802.11 b/g/n
Baterai: 2200 mAh
Sim Card : Dual Card (GSM + WCDMA)`, 4G LTE
Bluetooth : BT. 4.0
Feature:  GPS, Wifi Display, OTG
Casing : White Rose Gold, Black Rose Gold