Smartfren Targetkan 20 Ribu Unit Andromax C2s Lepas di Pasar Riau

Sabtu, 07 Maret 2015 17:09
Smartfren Targetkan 20 Ribu Unit Andromax C2s Lepas di Pasar Riau

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Smartfren baru saja meluncurkan produk terbarunya dengan nama Andromax C2s, Jumat (06/03/2015) kemarin. Ponsel pintar ini memiliki keunggulan pada kemera depan sebesar 5MP yang memang ditujukan untuk para pecinta foto selfie.

“Andromax C2s ditargetkan pada quartel pertama sebanyak 20 ribu unit untuk di Riau. Dengan pendistribusian di kota Pekanbaru, Bangkinang, Dumai, Duri, dan Kerinci,” ujar Regional Head Smartfren Northern Sumatera, Jefry Batubara didampingi, Rahmed Eljunaidi selaku Area Sales Manager Riau,Sabtu. (07/03/2015)

Advertisement

Dikatakanya, untuk saat ini Perawang masih menjadi share terbesar Smartfren dengan menyumbang share sebesar 50 persen dari penjualan seluruh unit Smartfren. Sadangkan untuk Pekanbaru Smartfren tahun ini alami peningkatan sebesar 20 persen.

Lebih lanjut ia menjelaskan untuk target pada tahun 2015 ini. Smartfren targetkan penjualan di Riau sebanyak 150 ribu untuk all unit. Dimana tahun sebelumnya Smartfren hanya menargetkan penjualan di angka 100 ribu unit.

Baca: Pengguna DLSR Wajib Tahu! Ini Cara Melihat Jumlah Shutter Count

“Kita optimis terhadap penjualan Smartfren akan tercapai. Karena pada tahun 2014 pencapaian kita melebihi dari target yakni sebesar 5 persen. Hal ini membuktikan Smartfren telah dipercaya masyarakat Riau,” paparnya. (yogi)