Pasar Online Terbukti Ampuh, Ini yang Dilakukan Pecabela Store

Jumat, 18 November 2016 13:02
Pasar Online Terbukti Ampuh, Ini yang Dilakukan Pecabela Store

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Berbagai macam teknologi yang tersedia saat ini sangat mempermudah manusia hampir dalam segala hal, serba ada serba mudah. Tak peduli pengusaha berpengalaman atau tidak sekalipun, tua mudapun kini semua bisa memanfaatkan teknologi.

Meningkatnya trend penjualan dibidang bisnis online pada saat ini tengah berdampak positif di Indonesia. Banyak pebisnis-pebisnis muda yang mulai terlahir untuk mencoba peruntungannya.

“Salah satunya adalah penjualan dibidang fashion,” ungkap Berly Rianda selaku salah satu owner Pecabela Store kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (18/11/2016).

Ini saatnya bekerja, berpromosi tanpa banyak mengeluarkan biaya dan menghemat waktu, menurut salah satu usaha pengguna teknologi tersebut.

Baca: Dapatkan Galaxy Tab S Seharga Rp 600 Ribu di Samsung Experience Store MP

“Cara promosi melalui teknologi khususnya media sosial sangatlah membantu dalam hal memasarkan produk kami,” tambahnya.

Menjajaki sebuah fashion yang diberi label Pecabela Store.

“Terutama dikalangan pelajar dan mahasiswa atau kususnya anak muda, respon mereka saat ini lebih ke baju kaos, dikarenakan baju kaos yang kami produksi simple,” katanya.

Menggunakan bahan gilden premium menjadikan produknya nyaman untuk dikenakan. Serta dengan harga yang terjangkau, yakni dibandrol harga Rp 150 ribu ke bawah,

“Dalam sehari ada sekitar 10 baju kaos minimal sudah laku terjual. Omzet yang kami dapat dalam seminggu bisa sampai Rp 7 juta, untuk baju kaos saja,” sambungnya.

Tidak hanya itu saja, Pecabela Store juga menerima pesanan khusus untuk design premium untuk kalangan kelompok atau komunitas, “dengan syarat order 2 lusin per produk,” paparnya.

Tidak puas dan berhenti disitu saja, Pecabela Store kedepannya akan lebih mengembangkan usahanya dengan memperbanyak model fashion, diantaranya seperti celana, kemeja dan topi. “Karena begitulah permintaan pasar yang ada dikalangan pemuda,” sebutnya.

Penulis: Dilla