LG Segera Jual Stylus 2, Ini Perkiraan Harganya

Jumat, 11 Maret 2016 10:46

BERTUAHPOS.COM (BPC)– Dunia smartphone atau ponsel pintar akan kembali diramaikan dengan produk-produk canggih. Dalam waktu dekat LG, perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) ini akan meluncurkan produk terbarunya Stylus 2.

LG telah mengumumkan bahwa smartphone terbarunya, Stylus 2, akan segera meluncur. Otomatis menambah daftar produk-produk terbaru yang sudah dikeluarkan sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari liputan6, untuk saat ini peluncuran Stylus 2 yang merupakan suksesor G4 Stylus masih terbatas di daerah asalnya. Penjualannya dimulai pada pekan ini dengan kisaran harga Rp 4,3 juta, Jumat (11/3/2016).

Menurut laporan Yonhap News, handset tersebut akan dijual di berbagai wilayah lainnya pada akhir bulan ini yaitu Amerika Utara dan Eropa.

Baca: Pengguna DLSR Wajib Tahu! Ini Cara Melihat Jumlah Shutter Count

LG Stylus 2 sendiri memiliki layar 5,7 inci dan tentunya memiliki sebuah pena stylus. Stylus ini disebut-sebut memiliki tingkat akurasi tinggi.

Selain itu, Stylus 2 dilengkapi prosesor quad-core 1,2GHz, kamera utama 13MP, kamera depan 8MP, memori internal 16GB dan baterai 3.000mAh.

Untuk wilayah Korsel, smartphone tersebut disokong RAM 2GB. Sementara untuk penjualan di pasar lainnya Samsung hanya mengusung RAM 1,5GB.

Sumber: liputan6