Hanya di Smartfren, Beli Kuota Gratis Andromax

Kamis, 03 November 2016 12:15
Hanya di Smartfren, Beli Kuota Gratis Andromax

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), yang merupakan perusahaan telekomunikasi dengan pendukung jaringan 4G LTE terluas di Indonesia, kembali hadir dengan meluncurkan program terbarunya untuk memiliki perangkat Smartfre 4G LTE terbaru.

Jefri Batubara selaku Regional Head Northen Sumatera Smartfren mengatakan, Smartfren kali ini menghadirkan paket promo yakni Beli Kuota, Dapatkan Perangkatnya Gratis.

“Program ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus memberikan kemudahan akses komunikasi bagi masyarakat Indonesia,” katanya, Kamis (3/11/2016).

Dia mengatakan, melalui riset dan survei yang Smartfren lakukan, masih banyak masyarakat yang menganggap bahwa teknologi 4G LTE merupakan teknologi yang mahal. Padahal, katanya lagi, teknologi tersebut memiliki banyak manfaat.

Baca: Permudah Jaringan, XL Tambah BTS di Lokasi Longsor Banjarnegara

Jefri mencontohkan, jika pelaku UMKM memanfaatkan teknologi ini, mereka bisa memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan komoditas atau produknya.

“Selain itu juga bisa digunakan dalam bidang entertaintment, seperti streaming video, ataupun video call dengan kualitas lebih jernih dibandingkan dengan teknologi 3G,” tambahnya.

Dengan hadirnya program ini diharapkan teknologi 4G LTE Advanced Smartfren dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Bahkan, jaringan 4G LTE Smartfren ini juga sudah menjangkau hingga 200 kota besar dan kabupaten di Indonesia.

“Untuk itu kami hadirkan beragam program yang menjadikan 4G LTE semakin terjangkau dan masyarakat dapat memperoleh manfaat yang sebesarnya,” tutupnya.

Penulis: Iqbal