Halloween! Kota Pekanbaru Diserbu ‘Hantu

Minggu, 30 Oktober 2016 10:14
Halloween! Kota Pekanbaru Diserbu ‘Hantu

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Jika kamu pengemar Pokemon Go di Pekanbaru, ini saatnya untuk keluar dari rumah. Alasannya karena Pekanbaru saat ini tengah diserbu Pokemon tipe hantu.

Hal tersebut sudah diumumkan Niantic Labs sejak sepekan yang lalu. Tidak perlu takut, sebab pokemon tipe hantu bukannya menyeramkan malah terlihat lucu.

Seperti yang disampaikan Subayang, seorang pemain game ini. “Sebenarnya aplikasi Pokemon go sudah sempat dihapus. Tetapi karena ada teman yang kasih lihat ada banyak pokemon-pokemon langka keluar jadi donwload lagi,” tuturnya kepada kru bertuahpos.com, Minggu (30/10/2016).

Ketika kru bertuahpos.com mencoba memainkan permainan ini ternyata memang ada banyak keuntungan pada Pokemon Go spesial Halloween. Banyak pokemon keren yang mudah dijumpai seperti Ganger, miaw, Gastly, Drowzee, Haunter. Sedangkan rattata dan pidgey yang biasa paling banyak malah sulit ditemukan.

Baca: Tim TKMS Ajukan Proposal dan Beberkan Sederet Kecanggihan Kapal Selam Tipe 214 Buatan Jerman

Tidak hanya itu, jika berhasil menangkap pokemon maka akan mendapatkan 6 candy sekaligus. Belum lagi jika berhasil menetaskan telur atau transfer Pokemon akan mendapat dua kali lipat dari hari biasa. Terus jika membawa Buddy Pokemon akan mendapatkan candy lebih cepat.

Tentu saja dengan inovasi ini Niantic berharap membuat para gamers yang sudah meninggalkan Pokemon Go turut bermain kembali. Sebab seperti yang banyak diberitakan para penikmat game ini sudah banyak yang bosan.

Bagaimana siap untuk berburu pokemon hantu mu hari ini? Saat yang tepat untuk menambah koleksi pokemon kamu bukan?

Penulis: Riki