Gebyar Merdeka, Wigo Buka Booth di Pusat Perbelanjaan

Rabu, 13 Agustus 2014 09:34

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sempena Hari Kemerdekaan ke 69 tahun, Wigo 4G meluncurkan Gebyar Merdeka dengan berbagai rangkaian kegiatan. Diantaranya dengan Open Booth di perumahan dan pusat-pusat perbelanjaan terkemuka.

“Kami sengaja memilih lokasi–lokasi tersebut supaya pelanggan dapat lebih mudah menjangkau dan menikmati layanan kecepatan tinggi dan kuota besar WiGO,” sebut Humas WiGO Pekanbaru, Awang kepada bertuahpos.com, Rabu (13/08/2014).

Dalam iven tersebut, WiGO 4G akan membagikan bonus kuota sebesar 6 GB dan 9 GB kepada pelanggan setianya. Caranya dengan berlangganan paket internet WiGO 4G dengan program pembayaran 6 dan 12 bulan pada hari kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2014, akan langsung mendapatkan bonus kuota sebesar 9 GB. Sedangkan tanggal 15 dan 16 Agustus 2014, WiGO memberikan free kuota sebesar 6 GB bagi pelanggan yang melakukan registrasi paket internet 4G dengan memilih program pembayaran 6 dan 12 bulan dari WiGO. Masih ada lagi bonus top up kuota sebesar 2 GB ketika melakukan pembayaran selama bulan Agustus 2014.

Sebelumnya Linggajaya Budiman, VP of Sales & Marketing WiGO 4G memaparkan, program bagi-bagi bonus kuota merupakan wujud komitmen WiGO untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. “Kami optimis dapat semakin memenuhi kebutuhan berinternet masyarakat di kota Pekanbaru,” tambahnya.

Baca: BlackBerry umumkan jumlah pengguna aktif BBM

Untuk proses pembayaran tidak perlu khawatir, karena WiGO memberikan kemudahan dengan pilihan pembayaran melalui ATM Bank Mandiri / Bank BCA, Internet Banking Mandiri / BCA, Visa & Mastercard atau dengan mengunjungi WiGO Center terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WiGO, anda dapat mengunjungi, Website di www.wigo.co.id atau WiGO Center Pekanbaru di Jalan Hasanuddin No. 1A. (riki)