Banyak Peminat, Samsung Lipat Ini Naik Harga

Kamis, 28 Januari 2016 15:41
Banyak Peminat, Samsung Lipat Ini Naik Harga

BERTUAHPOS.COM(BPC), PEKANBARU – Samsung GT E1272 masih menjadi incaran sebagian banyak orang terutama anak muda, dimana handphone yang memiliki design mungil ini dinilai murah, simple dan mudah dibawa kemana- mana. Saking banyaknya  peminat handphone ini, beberapa toko penyedia ponsel, sempat kehabisan stok. Apalagi menjelang tahun baru kemarin.

Harga terakhir samsung lipat ini Rp. 350.000 per itemnya. Namun, seminggu menjelang tahun baru mulai mengalami kenaikan harga sebesar Rp 30.000 menjadi 380.000.  Hal ini tak mempengaruhi minat pembelinya. Lagi- lagi, handphone ini kehabisan stok sehingga konsumen yang mencari terpaksa gigit jari.

Banyaknya peminat ini membuat samsung lipat bertype GT E1275, kembali masuk dipasaran Pekanbaru dengan beberapa fitur terbaru, khususnya di plaza ponsel Shuzuya Pekanbaru. Harga samsung lipat ini juga mengalami kenaikan harga menjadi Rp. 420.000 per item.

“Sekarang harga samsung lipat Rp 420 ribu,”ungkap mia selaku penjaga ponsel yang bertuahpos temui, kamis (28/1/2015).

Baca: Saat Forbes Menulis: Adakah yang Bisa Mengejar Nokia?

Naiknya harga pasaran pada samsung lipat yang mungil ini pun sontak menjadi pertanyaan konsumen, hal ini dikatakan mia,”konsumen sempat kaget juga mbak, kok harganya jadi mahal,”katanya.

Kendati demikian sebagian konsumen ada yang tetap membeli. Handphone yang memiliki design simple dan ramping sehingga untuk yang tidak ingin repot akan merasa nyaman saat menggenggamnya, dengan model yang mungil handphone ini juga mudah disimpan dalam saku, dan tidak terlalu terlihat menonjol.

Selain itu Samsung Caramel E1272 ini yang dilengkapi dengan fitur Dual GSM, juga  cocok buat yang suka gonta ganti kartu inilah yang menjadi incaran anak muda. Samsung ini juga memiliki fitur hiburan seperti Radio dan pemutar Mp3 sehingga anda dapat mendengarkan radio atau musik kesukaan anda.

Pantauan bertuahpos Plaza Ponsel yang berada di Shuzuya menjajakan ponsel lipat flip Samsung Caramel GT E1272 kisaran harga Rp 415.000 hingga 420.000. Dengan harga yang naik ini pun pedagang mengatakan, semakin banyak dicari harga pun menjadi naik,”karena banyak yang cari makannya harga jadi naik kali,”bebernya.

Kelebihan Samsung caramel GT E1272 terletak pada designnya yang mungil, terlihat manis dan sudah disupport dengan dual sim, sedangkan kelemahannya tidak ada koneksi data untuk internet pada hp samsung caramel ini.

Spesifikasi Samsung Caramel GT E1272 memiliki Dual Sim GSM, 1,8 Inci QQVGA TFT Screen, Radio FM, 208MHZ CPU Speed, layar 1,77 inci TFT LCD, MP3 Ringtone dan baterai 800 mAh.

Jadi bagi anda yang ingin mencari handphone yang mungil satu ini bisa langsung ke Plasma Ponsel yang berada di Shuzuya dijalan Sudirman (Ely)