Edwar Sanger Masih Dipercayakan dalam Membantu Urusan Kebencanaan Daerah

Minggu, 21 Maret 2021 07:16
Edwar Sanger Masih Dipercayakan dalam Membantu Urusan Kebencanaan Daerah

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Edwar Sanger masih dipercaya Gubernur Riau Syamsuar untuk membantu urusan kebencanaan di daerah dengan mengangkat mantan Kepala BPBD Provinsi Riau itu sebagai Anggota Unsur Pengarah di OPD itu.

Pengangkatan dirinya sebagai anggota dewan pengarah berdasarkan SK Gubri Nomor kpts.266/III/2021, seiring dengan dilantiknya M Edy Afrizal sebagai Kepala BPBD Riau pengganti Edwar Sanger.

“Kami menunjuk Pak Edwar Sanger sebagai Anggota Unsur Pengarah di BPBD Riau. Karena beliau memiliki pengalaman telah mengabdi selama 5 tahun di BPBD,” kata Syamsuar.

Syamsuar berharap keberadaan anggota pengarah mampu membantu kinerja pejabat baru dalam hal penanggulangan kebencanaan, terutama terhadap bencana kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla di Provinsi Riau.

Baca: 7 Titik Panas Muncul di Riau Hari Ini

Sementara itu, Edwar Sanger sendiri menyatakan bahwa dirinya siap memberikan bantuan dan dukungan dengan posisinya saat ini kepada instansi terkait, termasuk memberikan bantuan dan pengarahan kepada pejabat baru di BPBD Provinsi Riau.

“Insya Allah kami akan berkoloborasi untuk menjalankan tugas-tugas ini. Baik terkait kebencanaan maupun yang lainnya,”papar Edwar. (bpc2)

Berita Terkini

Selasa, 19 Oktober 2021 12:22

Harga Sawit di Riau Naik Lagi, Tembus Rp3.114/Kg

TBS, Sawit, Riau

Selasa, 19 Oktober 2021 10:36

Beredar Kabar Bupati Kuansing Di-OTT KPK

Kuansing

Selasa, 19 Oktober 2021 07:59

Benarkah Ibu dan Ayah Rasulullah SAW Kafir?

Ibu dan ayah rasul

Selasa, 19 Oktober 2021 07:40

Rasulullah SAW Berasal dari Keturunan yang Baik

Rasulullah SAW

Selasa, 19 Oktober 2021 03:10

Harga Kopra di Inhil Turun Tipis

Kopra, Perkebunan