CNI Jalan Delima Resmi Beroperasi

Sabtu, 05 April 2014 17:01
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Peresmian Distribution Center Chain Store (DC CS) CNI BM 724/CV Bintang  Amhary ditandai dengan pengguntingan  pita oleh Imam Supriyadi, selaku Head of Region Sales Dept PT CNI dan Ruli Prayoga selaku Head Of Branch CNI pada Sabtu (05/04/2014).

Acara tersebut turut disaksikan oleh Chairani SSTP MSI selaku Camat Tampan Pekanbaru, Kapolsek Tampan yang diwakili oleh Sopriyanto, Drs H Amron Hasibuan selaku pemilik DC CS BM 724/CV Bintang Amhary dan para tamu undangan lainnya.

Pengguntingan pita ini sekaligus menandai dibukanya dan siap beroperasinya DC CS BM 724/CV Bintang Amhary guna melayani masyarakat luas.

Selepas pengguntingan pita, kemudian seluruh tamu undangan diajak melihat suasana DC yang terlihat elegan dan modern yang menghadirkan kesan yang nyaman.
Dalam sambutan, Head of Regional sales Dapertment PT CNI Imam Supriyadi mengucapkan selamat atas pembukaan cabang baru tersebut.


“Atas nama perusahaan, kami mengucapkan selamat atas dibukanya dan diresmiaknnya DC CS BM 724 CV Bintang Amhary ini. Diharapkan keberadaan cabang baru ini dapat memenuhi permintaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap ketersediaan produk- produk berkualitas dari CNI. Pengelolaan DC yang standar operasionalnya kami pantau dari pusat ini, diharapkan dapat memberikan layanan yang memuaskan bagi semua konsumen,” ujar Imam. (yogi)