Movie Lovers! Film Spider-Man: Into the Spider-Verse Mulai Tayang Hari Ini

Jumat, 14 Desember 2018 19:37
Movie Lovers! Film Spider-Man: Into the Spider-Verse Mulai Tayang Hari Ini

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kabar gembira bagi Anda pecinta film, terutama Spider-Man. Film animasi superhero laba-laba ini mulai tayang di beberapa bioskop Indonesia mulai hari ini, Jumat 14 Desember 2018.

Dilansir dari potonganfilm, Spider-Man: Into the Spider-Verse salah satu film yang banyak dinanti penayangannya.

Film ini tercatat sebagai salah satu film animasi yang melibatkan banyak animator. Total ada sebanyak 140 animator yang terlibat dalam pembuatan film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Spider-Man: Into the Spider-Verse juga turut bersaing dengan beberapa film animasi lainnya yang tak kalah menarik banyak minat pecinta film, seperti Incredibles 2 dan Ralph Breaks the Internet.

Baca: Sukses Berbisnis Perlu Bekal Ilmu Melayani

Bahkan film Spider-Man: Into the Spider-Verse juga termasuk ke dalam salah satu nominasi penghargaan Golden Globe ke 76.

Dibandingkan dengan beberapa series film Spider-Man sebelumnya, film Spider-Man: Into the Spider-Verse akan menampilkan versi yang jauh berbeda.

Selama ini sosok Peter Parker selalu menjadi pemeran utama superhero yang menggunakan baju berwarna biru-merah tersebut. Namun di film Spider-Man: Into the Spider-Verse, Anda tidak akan melihat satu Siper-Man, tapi dua.

Nah penasaran? Bagaimana sudah siap untuk menontonnya? (bpc9)

Â