Mile 22 Hingga The Meg, Berikut 5 Film Rekomendasi Akhir Pekan Ini

Sabtu, 25 Agustus 2018 08:56
Mile 22 Hingga The Meg, Berikut 5 Film Rekomendasi Akhir Pekan Ini

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Weekend tiba, berfikir untuk menghabiskan waktu salah satunya dengan menonton film di bioskop? Berikut bertuahpos.com sampaikan lima film rekomendasi yang masih tayang di beberapa bioskop Kota Pekanbaru

Pertama ada film Mile 22. Film ini patut ditonton karena menghadirkan salah satu aktor Indonesia, Iko Uwais, sebagai peran utamanya. Iko Uwais yang berperan sebagai Li Noor, akan beradu peran dengan aktor ternama lainnya, seperti Mark Wahlberg sebagai James Silva.

Di film ini, Li Noor merupakan salah seorang informan penting atau saksi kunci. Sebagai keahliannya, Anda akan menyaksikan aksi-aksi tarung Iko Uwais melawan beberapa polisi korup yang ingin membunuhnya.

Kedua, ada film The Equalizer 2. Film ini menampilkan Robert McCall yang diperankan oleh Denzel Washington sebagai pemeran utamanya. Berprofesi sebagai driver online, Robert McCall memilih untuk membalas dendam kematian teman baiknya Susan yang dibunuh. Bagaimana cara Robert McCall mencari si pembunuh? Film ini akan menampilkan aksi heroik Robert McCall yang melakukan misi balas dendamnya.

Baca: Mari Menjemput Manisnya Bisnis Francise

Ketiga, ada film Christoper Robin. Film ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda dan si buah hati. Terutama bagi pecinta tokoh kartun Winnie The Pooh. Film ini menceritakan sosok Christoper Robin yang kembali ke hutan tempat dimana dirinya semasa kecil menghabiskan waktu bersama Pooh dan lainnya.

Keempat ada film The Darkest Mind. Film ini menampilkan sekelompok remaja yang menjadi peran utamanya. Mendapatkan kekuatan super secara misterius, remaja ini justeu dianggap sebagai ancaman oleh pemerintah.

Remaja yang memiliki kekuatan super ini harus menhabiskan waktunya di penyekapan pemerintah. Pembrontakan datang dari salah seorang gadis berkulit hitam bernama Ruby. Bersama dengan remaja lainnya, Ruby dan remaja lainnya menggabungkan kekuatan untuk melawan orang-orang dan pemerintah yang ingin menghapus masa depan mereka.

Terakhir, kelima, ada film The Meg. Film ini hampir sama dengan film serangan hiu yang pernah tayang sebelumnya. Bedanya, The Meg bukannlah serangan hiu biasa. Melainkan hiu fosil yang terlepas dari dasar laut dan selama ini telah dianggap punah.

Hiu yang disebut Megalodon ini menjadi teror karena menuju lautan yang dipenuhi masyarakat. Lantas bagaimana Jason Statham (pemeran utama) memburu hiu sebesar 75 kaki tersebu? Film berdurasi 112 menit ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bersama keluarga.

Nah, sudahkah Anda menentukan film mana yang akan ditonton? Jangan lupa menontonlah sesuai umur Anda dan tetap mengawasi anak-anak saat menonton. (bpc9)