Menanti Investigasi Ala Enola Holmes

Rabu, 26 Agustus 2020 17:11
Menanti Investigasi Ala Enola Holmes

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Trailer perdana Film: Enola Holmes susah tayang di YouTube. Film ini menampilkan aksi Millie Bobby Brown melakukan investasi terhadap sebuah kasus. Film ini sebenarnya mewakili kisah adik detektif fiksi kenamaan Sherlock Holmes.

Trailer Enola Holmes yang dirilis di YouTube ini berdurasi sekitar tiga menit. Awal mula Brown bercerita bahwa dia bertekad menjadi detektif. Semuai unu dimulai dari sebuah peristiwa pending dalam hidupnya, saat ibunya hilang. Dia kemudian berpetualang untuk menyelidiki di mana keberadaan sang ibu.

Advertisement

Dalam trailer itu, terlihat bagaimana penonton akan dibawa dalam sebuah aktivitas investasi untuk mencari petunjuk, lalu diselingi dengan aksi laga dan tingkah-tingkah mengundang tawa.

Baca: 12 Strong, Kisah Perjuangan Tentara Melakukan Misi Berbahaya di Afganistan

Secara umum film ini merupakan sebauh karya hasil adaptasi dari novel: Enola Holmes, karya Nancy Springer. Kisah ini bermula di Inggris pada 1884. Ketika itu dunia berada di ambang perubahan besar. 

Setelah menikmati masa kecilnya, kini dia diasuh oleh kedua kakaknya yang tidak begitu sedang dengan keberadaan Enola. Dia bahkan sempat akan dikirim ke sekolah khusus yang mendidik anak-anak perempuan seusianya.

Film ini disutradarai oleh Harry Bradbeer. Karya-karyanya juga sudah banyak diganjar dengan penghargaan. Filim Enola Holmes akan dirilis melalui kayanan streaming Netflix pada 23 September mendatang  (bpc2)