Walikota Jambi Tegaskan Urung Ikut Kontestasi Pilgub 2020

Senin, 07 September 2020 08:33
Walikota Jambi Tegaskan Urung Ikut Kontestasi Pilgub 2020

bertuahpos.com, JAMBI — Walikota Jambi Syarif Fasha meyakinkan dirinya tak akan ikut dalam Pilkada Jambi 2020. Hal ini sekaligus menjadi sikap politiknya.

Dalam jumpa pers, Minggu, 6 September 2020, Syarif Fasha mengungkapkan beberapa alasannya atas sikap politik yang dia ambil. 

Advertisement

“Alasan pertama saya adalah keluarga. Belum lama ini kondisi kesehatan anak bungsungnya menurun, sehingga membuat perhatian saya lebih banyak fokus untuk penyembuhan,” ungkapnya.

Selain itu, saat ini, Syarif Fasha bersama wakilnya baru memasuki tahun kedua mengampu jabatan ini. Tekad untuk memberikan perubahan dari sisi pembangunan untuk Kota Jambi menjadi tujuan utama saat dia memutuskan maju sebagai walikota.

Baca: Masker Syamsuar Melorot Saat Jawab Pertanyaan Wartawan

“Kami juga mendapat dukungan yang besar dari masyarakat. Sehingga kami meyakini bahwa menjaga amanah untuk membangun Jambi lebih besar dan harus saya jaga,” sambungnya.

Konferensi pers ini digelar di aula Griya Mayang, kediaman dinasnya. Fasha juga didampingi oleh beberapa simpatisan. Untuk diketahui, pada 6 September 2020 merupakan hari terakhir pendaftaran untuk Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024. (bpc2)