Putra Bungsu Walikota Jambi Meninggal Dunia Akibat Corona

Senin, 21 September 2020 18:57
Putra Bungsu Walikota Jambi Meninggal Dunia Akibat Corona
Coronavirus. (Foto: Net)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Putra bungsu Walikota Jambi, atas nama Muhammad Fabiansyah Putra meninggal dunia. Sebelumnya, Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan bahwa dirinya kini sedang dihadapkan pada situasi yang sulit, karena memang putra bungsunya sedang dalam kondisi sakit.

Diketahui Muhammad Fabiansyah Putra, meninggal dunia pada usia 13 tahun. “Kami baru saja mendapatkan informasi. Jika baru saja, anak bungsu dari bapak Wali Kota Jambi meninggal dunia pada pukul 13.15 WIB. Oleh karena itu kami mengirimkan rasa duka yang mendalam, semoga ananda diterima di sisi Allah SWT,” kata Wakil Wali Kota Jambi, Maulana, dalam video yang dikirim Pemkot Jambi, Senin, 21 September 2020.

Advertisement

Putra bungsu Fasha meninggal di Jakarta setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Almarhum sempat dirawat karena mengalami sakit ginjal. Maulana mengajak warga Jambi menggelar salat gaib dan mendoakan Fabiansyah. Dia berharap keluarga Fasha diberi ketabahan.

“Mari kita sama-sama mendoakan dan melakukan salat gaib untuk mengiringi kepergian ananda Fabiansyah Putra. Kami juga mendoakan agar keluarga bapak Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, diberikan ketabahan serta juga bapak diberikan kesehatan,” ujar Maulana.

Baca: Cuaca Riau: Daerah-daerah yang Masih Berpotensi Diguyur Hujan Hari Ini

Sebelumnya, Wali Kota Jambi Syarif Fasha juga sempat dirawat di rumah sakit di Jakarta usai terkonfirmasi positif Corona. Selain Fasha, istri dan dua anaknya, termasuk Fabiansyah, dinyatakan positif Corona.

“Yang terkonfirmasi positif itu pertama ialah putra kedua bapak Wali Kota Jambi, lalu putra keduanya itu memiliki kontak erat sama ibu wali dan ibu wali juga memiliki kontak erat dengan putra ketiga bapak Wali Kota. Maka dari itu ketika di uji swab mereka semua terkonfirmasi positif COVID-19,” kata Wakil Wali Kota Jambi Maulana.  (bpc2)

Berita Terkini

Rabu, 28 Oktober 2020 18:10

STISIP Persada Bunda Jalani Asesmen Lapangan oleh BAN PT Secara Daring

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan asesmen lapangan (AL) secara daring terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisip)…

Rabu, 28 Oktober 2020 14:46

Menghentikan Ancaman Hidrometeorologi, Cabut Izin Korporasi Perusak Hutan

#hutan #Hidrometeorologi

Rabu, 28 Oktober 2020 14:22

UMP Riau Sudah Ditetapkan

#ump #upah

Rabu, 28 Oktober 2020 14:13

Sri Mulyani: Pemda Akan Disuntik Insentif

#srimulyani #keuangan

Rabu, 28 Oktober 2020 14:01

Hati-hati Munafik Beribadah Kepada Allah

ISLAMPEDIA