Pekanbaru Masih Akan Hujan Hingga Malam Hari Nanti

Kamis, 26 November 2020 09:20
Pekanbaru Masih Akan Hujan Hingga Malam Hari Nanti
Ilustrasi cuaca buruk

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Kota Pekanbaru diprakirakan masih akan diguyur hujan hingga malam hari nanti, Kamis, 26 November 2020. Hal ini berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru.

Secara umum kondisi cuaca di Riau cenderung berawan, seperti pagi hari, dan masih berpotensi akan turun hujan dengan intensitas sedang di beberapa wilayah, termasuk Pekanbaru. ‘Sedangkan daerah lain, seperti Kabupaten Kampar, Pelalawan, Siak, dan Bengkalis,” kata Prakirawan cuaca BMKG Mia Vadilla.

Advertisement

Dia menjelaskan pada siang hingga sore hari nanti juga masih berpotensi hujan ringan hingga sedang. Kondisi ini diprakirakan akan terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hilir, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Rokan Hilir, Kepulauan Meranti, termasuk Pekanbaru dan Kota Dumai.

“Sedangkan pada malam hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Riau,” sambungnya.

Baca: Siap-siap! Wako Pekanbaru akan Terbitkan Aturan untuk Puasa

Kondisi cuaca seperti ini diprakirakan akan berlangsung hingga dini hari nanti. Hujan ringan masih terjadi di sebagian wilayah Kepulauan Meranti, Kampar, Siak, Bengkalis, dan Kota Pekanbaru.

BMKG Stasiun Pekanbaru juga mengeluarkan peringatan dini waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Kampar, Siak, Rokan Hilir, dan Kepulauan Meranti pada pagi, siang atau sore dan malam hari.

Untuk diketahui, suhu udara hari ini berada pada kisaran 23-32 derajat celcius dengan tingkat kelambapan udara 60–99%. Sedangkan arah angin bertiup dari Barat Daya ke Utara dengan kecepatan 05-36 kilometer per jam. (bpc2)

Berita Terkini

Rabu, 20 Januari 2021 15:32

Apple Digugat, Telegram Diminta Dihapus dari App Store

#aplikasi #telegram apple

Rabu, 20 Januari 2021 14:34

Ini 10 Rumah Sakit di Riau Terbanyak Merawat Pasien Covid-19

#kesehatan #rumahsakit #regional

Rabu, 20 Januari 2021 13:31

Diduga Terjalin Komunikasi, KPK Dalami Keberadaan Harun Masiku dari Saudaranya

#HarunMasiku #KPK #Korupsi

Rabu, 20 Januari 2021 12:30

AS Yakin China Melakukan Genosida dan Kejahatan Kemanusiaan Terhadap Muslim Uighur

#china #as #uighur #internasional

Rabu, 20 Januari 2021 11:56

Honda Kritisi Filipina Soal Impor Mobil

#otomotif #impor #filipina