Ketua DPRD Bengkalis Hadirkan Struktural DPC PKS Kecamatan Mandau

Selasa, 14 Desember 2021 13:19
Ketua DPRD Bengkalis Hadirkan Struktural DPC PKS Kecamatan Mandau

BERTUAHPOS.COM – Senin (13/12) di dua kelurahan, reses ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, hadir dengan struktural menemui konstituen.

Dua tempat berbeda dengan jadwal pertemuan pertama di Jalan Jawa RT 02 RW 04 di sisi kiri halaman dari Masjid Mukhlisin, Gajah Sakti dan Jalan Nusantara 2, RT 02 RW 02, Kelurahan Air Jamban.

Sebagaimana, wujudnya satu pertemuan terlebih sudah 11 tahun, wilayah RT 02 RW 04 Kelurahan Gajah Sakti, tak ada dikunjungi parlemen.

Nada itu disampaikan, Nazmi SPd, selaku pemangku pucuk RW 04, Kelurahan Gajah Sakti saat memberikan ungkap kata selamat datang kepada Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam LC ME.Sy.

Baca: Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya, Ajak Pedagang Pasar Tradisional Terapkan 3M

Dalam dialog pagi menjelang siang, masyarakat dimintakan menyampaikan aspirasi dan keinginan sesuai kebutuhan di RT masing-masing.

Dari rekapan, keinginan warga berharap, kiranya parlemen di pagi penuh berkah menyapa parlemen dengan permintaan menara masjid. Sesuai kata di sampaikan oleh ketua Masjid Mukhlisin, H Abdul Gani.

Selain itu, rehaban MDA Al Hikram juga menjadi usulan saat bicara hati ke hati bukan saja RT 02, RT 03, RT 04 serta RT 04 dan RT 05 yang datang dengan ketuanya hadir hingga masyarakatnya.

Selain itu, infrastruktur, tiang listrik, keinginan mendapatkan ambulan juga disampaikan di pertemuan yang bermakna itu hingga penjelasan singkatnya H Khairul Umam LC ME Sy.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Mandau Fachrul Razi, dirinya datang dan ikut mendengarkan rinci ragam usulan aspirasi warga dan kehadiran jadi sebuah kesempatan untuk memantau dan memastikan hadirnya parlemen di tengah masyarakat.

Ini tidak lain, sebuah pintu struktural peduli masyarakat dengan segala kebutuhannya baik infrastruktur, bidang ekonomi, sosial, lansia dan PKS menelorkan ragam giat di Rumah Keluarga Idaman.

RKI, sebagai tempat kaum emak-emak untuk belajar, mengaji dan memasak bahkan cara mendidik anak termasuk masalah keluarga dan rahasia terjaga dengan baik.

H Khairul Umam LC ME Sy menjawab program usulan disampaikan untuk proyeksi tahun anggaran 2023 dan masyarakat segera ajukan dalam bentuk dokumen.

Sedang di Jalan Nusantara 2 masyarakat, pemuka warga berbondong-bondong datang bahkan dalam aspirasi yang disampaikan juga seputaran infrastruktur baik itu Masjid Muthmainnah termasuk MDA bahkan kaum pemuda juga ajukan permohonan terhadap ketua DPRD Bengkalis. *)

Berita Terkini

Selasa, 25 Januari 2022 11:35

Obati Bisul dengan Barang-barng Dapur Ini

Yang pernah mengalami bisul, pasti merasakan berapa nyerinya. Bisul timbul karena darah kotor.

Selasa, 25 Januari 2022 11:20

Harga TBS Sawit di Riau Naik Lagi, Usia 10-20 Tahun Rp3.456

Harga TBS sawit di Riau naik lagi. Kenaikan tertinggi terjadi untuk buah kelapa sawit umur 10-20 tahun. Kenaikan disebabkan oleh beberapa faktor.

Selasa, 25 Januari 2022 11:03

Mendagri Malaysia Bahas Ilegal Fishing di Selat Malaka, Apa yang Mereka Sepakati?

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Malaysia Datok Sri Hamzah Bin Zainudin menyatakan negaranya konsen untuk memberantas ilegal fishing

Selasa, 25 Januari 2022 09:37

500 Hektare Kebun Kelapa di Inhil Akan Direplanting Tahun Ini

Sebanyak 500 hektare kebun kelapa petani di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau akan direplanting tahun ini.

Senin, 24 Januari 2022 20:12

Angka Kematian Omicron Rendah, ‘Tak Perlu Panik & Khawatir’

Angka kematian akibat Covid Omicron tergolong rendah. Masyarakat diminta tak panik.

Senin, 24 Januari 2022 19:04

Logam Tanah di Lumpur Lapindo Dikaji, Benarkah Jadi ‘Harta Karun’? 

Potensi logam tanah di lumpur Lapindo, Sidoarjo, Jawa Timur mencuri perhatian banyak pihak.

Senin, 24 Januari 2022 17:22

Polisi Selidiki Soal Besi Jembatan Siak IV yang Hilang

Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait banyaknya besi di Jembatan Siak IV banyak yang hilang.

Senin, 24 Januari 2022 17:04

Erick Thohir Sebut Jadi Capres Bukan untuk Cari ‘Untung-untungan’

Erick Thohir menyatakan dirinya tak ingin mencari peruntungan dengan mencapres di 2024 mendatang.