CUACA RIAU : Potensi Hujan Disertai Petir, Cek Info Selengkapnya di Sini

Kamis, 28 Mei 2020 09:41
CUACA RIAU : Potensi Hujan Disertai Petir, Cek Info Selengkapnya di Sini

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan sejumlah daerah di Riau masih berpotensi akan diguyur hujan hari ini, Kamis, 28 Mei 2020.

Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru Mia Vadilla menjelaskan intensitas curah hujan bervariasi namun didominasi hujan ringan hingga sedang. “Pada waktu tertentu hujan juga dapat disertai petir dan angin kencang,” ujarnya.

Suhu udara hari ini berada pada kisaran 23-33 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara 55%-98%. Sedangkan arah angin bertiup dari Timur Laut ke Tenggara dengan kecepatan 09-27 kilometer per jam.

Berikut informasi prakiraan cuaca Riau dari BMKG Stasiun Pekanbaru:

Baca: COVID-19 RIAU: 1 Pasien Corona di Riau Meninggal Dunia

Pagi hari : Cerah – Cerah Berawan.

Siang – Sore hari  : Cerah Berawan – Berawan. Potensi Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kab. Rokan hulu, Kab. Kampar, dan Kab. Kuantan Singingi

Malam hari : Cerah Berawan – Berawan. Potensi Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Kab. Rokan Hulu, Kab. Rokan Hilir, Kab. Kampar, Kab. Kuantan Singingi, dan Kab. Pelalawan

Dini hari : Cerah Berawan – Berawan. Potensi Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi di sebagian besar wilayah Riau.

Peringatan Dini : Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kab. Rokan Hulu, Kab. Rokan Hilir, Kota Dumai, Kab. Kampar, dan Kab. Pelalawan pada malam dan dini hari. (bpc3)