Sliding Window Dilirik Karena Ketahanannya

Selasa, 15 April 2014 19:10

BERTUAHPOS.COM , PEKANBARU – Sliding window semakin banyak dilirik orang untuk menggantikan jendela model konvensional. Peralihan pemakaian slidding window ini pada umumnya dikarenakan ketahanan dan modelnya yang minimalis. Nah, bagi yang bingung mencari sliding windows dan sliding door serta kunsen untuk rumah dan ruko, bisa datang ke Dery Alma di Jalan Soebrantas, Panam. Karena Dery menerima pembuatan dan pemasangan sliding window, dan sliding door dan kunsennya.

“Untuk harga kunsen, sliding window, dan slinding door dibedakan jika konsumen mengambil dengan sistem borongan atau satuan,” jelas Dery, Selasa (15/04/2014). Misalnya untuk pengambilan borongan harganya Rp650.000, tetapi untuk pemasangan satuan atau untuk perumahan dikenakan harga Rp2 juta. Ini pun tergantung dari banyaknya lubang atau jendela  yang dipasang.
 
“Waktu pengerjaan tergantung pesanan. Biasanya kalau untuk perumahan standar minimal 2 hari,” jelasnya. Konsumen Dery Alma beragam. Ada yang berasal dari developer, ruko maupun konsumen perumahan. (yogi)