Rusak Bertahun-Tahun, Begini Penampakan Jalan Perjuangan di Pekanbaru

Kamis, 31 Oktober 2019 13:02
Rusak Bertahun-Tahun, Begini Penampakan Jalan Perjuangan di Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Rusak bertahun-bertahun, hal tersebutlah yang menggambarkan keadaan Jalan Perjuangan yang berada di daerah Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Dari pantauan bertuahpos.com, jalan ini tampak berlubang dan belum diaspal di beberapa titik.

Menurut warga sekitar, proses perbaikan yang dilakukan selama ini hanyalah dengan melakukan penimbunan. Namun hal ini tidaklah cukup terutama di musim penghujan.

Tidak hanya itu, penimbunan yang sempat dilakukan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru ini bahkan dituding mengakibatkan kondisi jalan semakin parah.

Baca: Sentosa Residence Turunkan Hujan Hadiah untuk Lima Pembeli Pertama

“Nggak jarang kalau hari hujan banyak yang jatuh di sini, sebabnya karena jalanan dari pasir kuning kalau hujan jadi licin,” keluh Edi salah seorang warga sekitar.

Hal yang sama turut dikatakan Ikhsan salah seorang warga sekitar lainnya. Pria yang masih tercatat sebagai seorang mahasiswa ini berharap agar proses perbaikan Jalan Perjuangan bisa cepat diselesaikan.

“Perbaikannya sejak tiga tahun lalu sampai sekarang begini saja. Sangat disayangkan karena jalan ini juga salah satu jalan yang sering dilalui masyarakat, semoga cepat diperbaiki,” ujar Ikhsan. (mg9)