Paramount Land Luncurkan Lagi 3 Tower Apartemen 2014.

Rabu, 04 Desember 2013 14:45

BERTUAHPOS.COM,JAKARTA—Paramount Land akan kembali meluncurkan tiga tower apartemen di Skyline Paramount Gading Serpong, Tangerang, pada tahun depan.

GM Marketing Paramount Land Nawawi mengatakan dua tower apartemen sebelumnya sudah habis terjual. Kedua apartemen tersebut akan diserahterimakan pada awal tahun depan.

“Proyek Skyline ini dibangun di atas lahan 1,7 ha, yang akan dikembangkan sebanyak 6 tower apartemen. Sebanyak 3 tower lainnya akan kami jual pada 2014,” ujarnya, Selasa (3/12/2013).

Dia mengungkapkan jumlah investasi yang disiapkan perusahaan untuk pengembangan setiap tower apartemen diperkirakan mencapai Rp130 miliar. Adapun masing-masing tower memiliki jumlah unit beragam dengan kisaran 280 unit apartemen.

Baca: Apersi Siap Bangunkan Sejuta Rumah untuk MBR

Saat ini Paramount Land memiliki land bank seluas 30 ha di kawasan CBD Gading Serpong. Secara keseluruhan, perusahaan memiliki land bank seluas 450 ha.

“Karena harga lahan di Serpong sudah sangat tinggi, kami mempertimbangkan akan fokus pada pengembangna high-rise. Saat ini tengah dimatangkan masterplan-nya,” tuturnya.(bisnis.com)