Memaksimalkan Fungsi Ruangan dengan Jasa Desain Interior

Kamis, 17 April 2014 14:07
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Tidak semua orang mengerti cara mengakali dan manfaatkan ruangan yang kecil di dalam rumah anda agar terlihat lebih nyaman dan tidak sumpek ketika diisi beberapa furniture. Untuk itu, kita membutuhkan jasa designer interior.
 

Salah satunya Fininda Interior, yang menyediakan jasa design interior mulai dari kichen set, room interior maupun office interior dengan harga yang terjangkau.


“Design interior itu pada dasarnya memaksimalkan fungsi ruangan. Jadi sesempit apapun ruangan yang kita miliki, jika designnya terarah, maka akan terlihat maksimal. Mindset seperti inilah yang coba kami terapkan kepada kostumer, ” kata Fiska Aulita Sari, owner Fininda Interior kepada bertuahpos.com Kamis (17/4/2014).


Demi tujuan memuaskan para kostumernya, biasanya Fiska turun langsung memantau instaler design interior dalam menyelesaikan setiap orderan yang diterima.


“Walaupun instalernya sudah lama bekerja di bidang ini, saya tetap harus memantau setiap saat, agar tidak terjadi kesalahan, meminimalisir komplen kostumer dan membuat kostumer merasa nyaman, ” ujar pemilik usaha yang berlokasi di Jalan Wonosari, Tangkerang Selatan ini.(smr)

Baca: Kenaikan Harga BBM Picu Harga Properti Melonjak 20%