Konsumen Harus Cerdas Memilih Rumah

Selasa, 04 Maret 2014 18:22
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Saat ini ada banyak penawaran rumah dengan harga murah. Namun pembeli mesti cerdas memilih agar mendapatkan rumah yang diidamkannya. Salah satunya adalah dengan memastikan legalitas dari rumah tersebut.
 
“Sangat penting masyarakat  mengetahui cara memilih rumah idaman yang tepat. Salah satunya dengan memastikan rumah itu bersertifikat, developer mengantongi izin, serta ukuran rumah yang di lapangan harus sama dengan yang di brosur penjualannya,” ujar Owner Bintang Property Frans Hadira Daeli kepada  bertuahpos.com Selasa (04/03/2014).
 
Bila masyarakat cerdas dalam memilih rumah, tentu akan mendapatkan kediaman yang sesuai kriteria. Karena selama ini telah banyak masyarakat mengadu pada Frans bahwa rumah yang telah dibeli tidak sesuai penawaran developer. 
 
Agar tidak termakan janji manis oknum developer, bisa terlebih dulu berkonsultasi ke konsultan perumahan yang terpercaya. “Bila masyarakat sudah cerdas memilih, akan mendorong pengembang perumahan lebih bertanggungjawab dan saling meningkatkan mutu,” paparnya. (riki)