Ini Spesifikasi Hotel Apartemen The Peak

Rabu, 19 Maret 2014 17:23

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- The Peak, salah satu Hotel dan Apartemen sebagai bangunan strata title pertama yang berstandar bintang lima serta tertinggi di Pekanbaru dan Sumatra memiliki 29 lantai.

Apakah Anda tertarik untuk berinvestasi di sini? Simak spesifikasi yang ditawarkan The Peak yang diuraikan Anne Amalia, Sales Executive The Peak saat ditemui bertuahpos.com, Rabu (19/03/2014) di kantornya Jalam A Yani no 81 Pekanbaru.

Struktur bagunan The Peak memiliki beton bertulang, plafonnya menggunakan gypsum dengan cat emulsion di seluruh bagian.  Dindingnya terbuat dari bata ringan diplester atau aci dan cat emulsion.

Sedangkan daun pintu terbuat dari lapisan kayu MDF untuk pintu masuk (kamar tidur, kamar mandi) yang dilengkapi dengan kunci kualitas terbaik. Kaca jendelanya dari asahimas 8mm anti UV dari rangka aluminium.

Baca: Butuh Broker untuk Jual Properti? Simak Tips Berikut Ini

Sementara itu lantainya, diberi marmer ex import untuk ruang tamu, Nirogranite untuk service area dan kamar mandi, parqut untuk kamar tidur. Fasilitas dapurnya juga diberi Ariston. Untuk produk kitchen sink, kompor listrik dan penghisap asap.

Untuk mempermudah langkah menuju lantai atas, juga telah disediakan lift penumpang 3 semi private lift untuk akses apartemen, 6 semi untuk akses hotel dan 1 panoramic lift.

Yang tepentingnya, sistem keamanan dan keselamatannya disini memiliki audio intercom ditiap unit apartemen, sistem acces card untuk mengontrol lif dan pintu umum, personil keamanan 24 jam dan cctv, 24 jam reception asisten. Public address speaker ditiap koridor dan pintu masuk unit, tangga darurat yang dapat diakses dengan mudah serta fire spirinkler, fire detector, fire alams dan hydrants. (syawal)