Ini Dia Apartemen Mewah untuk Bayi Pangeran William

Rabu, 09 Oktober 2013 23:41
Ini Dia Apartemen Mewah untuk Bayi Pangeran William

BERTUAHPOS.COM, LONDON – Pasangan orang tua terbaru dari anggota Kerajaan Inggris akan segera pindah ke ‘istana’ mereka. bayi Pangeran William dan Kate Middleton akan segera pindah ke apartemen mewah di komplek istana kerajaan.

Pangeran William, Kate Middleton dan bayinya George telah tinggal di Nottingham Cottage sambil menunggu sentuhan terakhir diselesaikan pada Apartemen 1A di Istana Kensington itu.

Advertisement

Dikutip dari businessinsider, Kamis (11/10/2013). Apartemen tersebut sangat mewah dan dibuat sedemikian rupa untuk membuat sang putri bahagia. Pasangan ini memiliki kamar mandi yang terpisah, tapi tidur di ruangan yang sama, yang ternyata sebenarnya di luar tradisi keluarga Kerajaan.

Selain itu, apartemen ini punya 20 ruangan dan dua kamar anak untuk George, ruang bermain siang hari, dan kamar tidur. Pada aula pintu masuk dipasang permadani Persia seharga US$ 50 ribu (menggunakan dana pinjaman dari Keluarga Kerajaan), tapi kemudian Kate menggunakan pengetesan dengan bulu palsu sebanyak dua kali, yang masing-masing menghabiskan US$ 129.

Baca: Kenaikan BI Rate bisa Menaikan Bunga KPR

Di satu titik, ada sebuah panic room atau ruang perlindungan, juga ada 5 ruangan penerima tamu, tapi hanya tiga kamar tidur. Itu dikarenakan karena di situ juga ada tiga dapur. Dua untuk staff, satu untuk keluarga.

Kate sendiri terinspirasi oleh penataan ulang yang dilakukan oleh Pangeran Mary. Tapi dia tidak bisa memilih sendiri tirainya. Itu karena tirainya terbuat dari serat yang akan menahan pecahan kaca, jika seandainya terjadi kerusuhan.

Satu-satunya hal yang disingkirkan Kate adalah tembok periwinkle dan kain biru pucat yang dipakai oleh penghuni kamar itu yang terdahulu, Putri Margaret.

Sementara itu, Pangeran Harry pindah ke apartemen yang terdekat yaitu 4B, yang menurut semua laporan yang masuk ternyata jauh lebih mahal. Dia juga akan mengambil alih Nottingham Cottage.

Dengan mempertimbangkan semua aspek, sangatlah sederhana untuk pasangan Kerajaan, yang hanya menggunakan dana di bawah 1,5 juta pound. Tapi pada semua itu menghasilkan ruang yang cukup luas di istana, dan lingkungan bermain yang leluasa bagi George.(zul/ang/detik.com)