Akhir Tahun, Waktu yang Tepat Berinvestasi Property

Rabu, 03 Desember 2014 13:53

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Jelang tutup tahun 2014, merupakan saat yang pas bagi masyarakat untuk berinvestasi di Bidang Property. Soalnya, imbas kenaikan BBM beberapa waktu lalu menyebabkan kenaikan bahan-bahan material.

Hal itu disampaikan Owner Bintang Property, Frans Hr Daeli kepada bertuahpos.com, Rabu (03/12/2014). “Saat yang paling tepat untuk berinvestasi dibidang property, adalah sampai akhir tahun 2014 ini,” sebutnya.

Menurut Frans Hr Daeli, investasi di bidang property akhir tahun 2014 lebih tepat. Para pengembang pasti menyesuaikan harga baru di awal tahun 2015 nanti.

 “Karena di awal tahun baru 2015 pihak pengembang pasti sudah mulai menyesuaikan harga jual baru yang disebabkan dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM),” tutur Frans yang tergabung di REI Riau ini.

Baca: Mengapa Pilih Investasi di The Peak? Ini Jawabannya

Sehingga diprediksi kebijakan itu membuat harga bidang property mengalami kenaikan signifikan. “Karena berdampak pada kenaikan harga bahan-bahan material bangunan yang akibatnya harga jual property mengalami kenaikan sekitar 10 sampai 15 persen dari harga sebelumnya,” sambungnya.

Dirinya menyarankan agar masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya bisa manfaatkan kesempatan dan momen promo dari pengembang. Seperti Jelang akhir tahun ini Bintang property menggelar promo luar biasa berupa diskon atau potongan harga sebesar 25 juta rupiah dan hadiah langsung tanpa di undi.

Promo ini dalam menyambut natal 25 Desember 2014 dan tahun baru 2015. Agar masyarakat bisa memiliki rumah idaman sekaligus mendapatkan nilai keuntungan investasi yang terus meningkat.

Perumahan Villa Gardenia merupakan salah satu perumahan mewah dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Lokasinyapun terletak di pusat pertumbuhan kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Beringin atau jalan gardenia AKAP Panam.

Untuk info yang lebih jelas tentang perumahan Villa Gardenia dan Tiara Residence ataupun konsultasi terkait pembelian rumah bisa mengunjungi
Bintang Property di Jl. T.Tambusai Ujung Komplek Ruko Atria A-2 Pekanbaru HP 082387300999, 081959800555.(Riki)