40 Orang Harus Jadi Direktur

Jumat, 28 Februari 2014 13:54

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Usaha properti yang sangat menarik akhir-akhir membuat banyak orang ingin menjadi bagian dari bisnis ini. Namun karena kurang pengalaman dan pengetahuan di bidang, pengusaha properti sekaligus akademisi Riau H. Zulfikri Toguan, SH. MH berencana memberikan  Wirausaha Properti.

Dalam wawancara beberapa hari yang lalu, Zulfikri mengungkapkan cita-citanya untuk mendirikan lembaga pelatihan Wirausaha Properti. Tujuannya sudah jelas, ia ingin mencetak pengusaha properti yang memiliki bekal pengetahuan dan kemampuan yang mumpuni.

 
Siswa di lembaganya nanti akan diberikan teori dan praktek mengenai seluk-beluk dunia properti. Ia yakin akan keberhasilannya karena sudah menyiapkan pengajar yang kompeten di bidangnya serta praktek langsung (On The Job Training).
 
“Saya bercita-cita membuat 40 orang siswa dari lembaga ini, bisa menjadi pengusaha properti sekaligus direkturnya dengan sistem gotong – royong. Jika sudah terkumpul 40 siswa, pelatihan wirausaha akan dijadwalkan selama 6 bulan dan masing – masing diberikan proyek membuka perumahan sendiri, ” ujarnya ketika ditemui bertuahpos.com.
 
Bagi Zulfikri, semakin banyak pengusaha yang bisa dihasilkan maka semakin besar pula kontribusi terhadap kemakmurkan masyarakat. Artinya juga membantu program pemerintah dalam mengurangi pengangguran mengingat bisnis ini akan menyerap banyak sekali tenaga kerja. 

Saat ini masih terbuka kesempatan untuk bergabung di lembaga Wiraswasta Properti. Bagi yang berminat menjadi pengusaha properti selama 6 bulan, bisa datang langsung ke kantor  Sejahtera Grup  di Jalan Arifin Ahmad No. 8-9 LT. 2 atau untuk informasi lebih lanjut hub. 0761-7091059 / 08126811650, Pin bb. 27815EDA. (smr)