Ini Omset Jual Jagung Super Manis F1 Aina Pekanbaru

Selasa, 15 Maret 2016 13:19

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Jagung Super Manis F1 Aina yang dikenal di kota Payakumbuh, Sumatera Barat telah hadir di Pekanbaru. Menyediakan berbagai macam menu dari olahan jagung yang berkualitas, yaitu jagung Thailand, kualitas nomor 1.

Seperti berita sebelumnya, alasan hadir di Pekanbaru atas permintaan warga Pekanbaru yang sering berkunjung ke Sumatera Barat dan menyukai produk usaha ini. Selain itu warga Pekanbaru banyak yang berasal dari Sumatera Barat.

“Untuk memenuhi permintaan pelanggan yang sering ke Sumatera Barat, pengunjung yang di Payakumbuh banyak dari Pekanbaru. Jadi banyak yang minta buka cabang di Pekanbaru, jadi tidak perlu jauh ke Payakumbuh, ungkap Yena selaku pengelola Jagung Super Manis F1 Aina kepada kru Bertuahpos.com, Selasa (15/3/2016).

Jalan 3 tahun hadir di Pekanbaru, tentunya  terjadi naik turun penjualan. Pengakuan Yena, saat ini lagi masa penurunan. Terlihat dari omset yang diperoleh tidak sebanyak di awal. Untuk saat ini, omset yang di dapatkan rata-rata hanya Rp 700 ribu sampai Rp 800 ribu per harinya. Kecuali di hari libur atau weekend.

Baca: UKM Riau Minim Perhatian dari Pemerintah

“Dari pertama sampai sekarang, kadang naik turun. Awal-awal memang ramai, namun semakin kesini makin sepi. Tapi tetap bersyukur, setiap harinya pasti ada saja rejekinya, untuk sekarang paling rata-rata Rp 700 ribu sampai Rp 800 ribu seharinya,” jelasnya.

Pengunjung datang dari semua kalangan, namun kebanyakan dari perusahaan atau kantor, orang arisan, kumpul keluarga yang lebih dominan peminatnya.

“Kebanyakan yang beli seperti orang kantoran, arisan, kumpul keluarga, sajian saat berkumpul sambil menikmati menu-menu olahan dari jagung ini,” ujarnya.

Namun, dari semua menu, paling diminati oleh pelanggan, yaitu bubur jagung dan prekedel. Dalam satu hari, mampu menghabiskan lebih dan kurang 40 gelas. Untuk prekedel jagung diproduksi sekitar 10 kg dalam seharinya.

“Bubut jagung sama prekedel yang paling diminati, kami buat rata-rata 40 gelas setiap hari, alhmdulillah selalu habis. Untuk prekedel kami buat 10 kg seharinya,” paparnya.

Tidak perlu khawatir akan kelezatan yang diberikan oleh Jagung Super Manis F1 Aina ini, karena setiap menu yang dihadirkan selalu fresh setiap hari.  

“Kalau ada yang tidak habis, kadang kita makan sendiri atau dibagi-bagikan. Pokoknya setiap hari kita produksi baru, jadi selalu segar dan fresh,” tegasnya.

Jadi tunggu lagi, segera kunjungi Jagung Super Manis F1 Aina, berada di jalan Adi Sucipto no 285, Marpoyan Damai Pekanbaru. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Terima order delivery, minimal order Rp 100 ribu free ongkir (ongkos kirim). Dapat menghubungi nomor 0852 7178 0222.

Penulis: Dilla