Golkar Riau Targetkan Kemenangan 60 Persen di Pilkada 2020

Kamis, 20 Agustus 2020 12:05
Golkar Riau Targetkan Kemenangan 60 Persen di Pilkada 2020

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Riau, Ikhsan mengatakan pihaknya menargetkan kemenangan 60 persen untuk Pilkada 2020 ini.

“Target kemenangan Golkar Riau di pilkada tahun ini adalah 60 persen,” tutup Ikhsan.

Advertisement

Saat ini, kata Ikhsan, DPP Golkar masih memproses beberapa surat dukungan untuk calon kepala daerah yang akan berlaga nanti. Termasuk, surat dukungan untuk Indra Gunawan Eet di pilkada Bengkalis.

“SK dukungan untuk pasangan Indra Gunawan Eet dan Samsu Dalimunte sebagai bupati dan wakil bupati Bengkalis masih diproses DPP,” jelas Ikhsan, Kamis 20 Agustus 2020.

Baca: Kota-Kota Lemang

Ikhsan juga menegaskan Golkar akan tetap memprioritaskan kadernya untuk maju di Pilkada Bengkalis. Dalam hal ini, kader tersebut adalah sekretaris DPD I Partai Golkar Riau yang juga Ketua DPRD Riau saat ini, Indra Gunawan Eet.

“Indra Gunawan Eet prioritas. Golkar tentu ingin kader terbaiknya menjadi kepala daerah dalam pilkada tahun ini,” tambah Ikhsan.

Dilanjutkan Ikhsan, pengumuman rekomendasi Golkar untuk daerah di Riau dilakukan secara bertahap. Tahap pertama, surat dukungan sudah diberikan kepada calon kepala daerah di Indagiri Hulu, Kuantan Singingi, Pelalawan dan Siak.

Kemudian, tahap kedua yang rencananya akan dikeluarkan minggu ini, untuk calon kepala daerah di Dumai, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Meranti dan Bengkalis. (bpc4)