​Warga Simpang Padang Antusias Menangkan Duet Kasmarni-Bagus

Sabtu, 22 Agustus 2020 10:23
​Warga Simpang Padang Antusias Menangkan Duet Kasmarni-Bagus

BERTUAHPOS.COMTim Kawan antusias menangkan duet Kasmarni dan Bagus Santoso Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Sholapan, Bengkalis resmi terbentuk, Kamis, 20 Agustus 2020.

Duet pasangan ini disiapkan untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Bengkalis yang berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Advertisement

Bakal Calon Bupatinya, Kasmarni langsung hadir dalam prosesi deklarasi kemarin dan langsung melantik tim yang diketuai Dodi Oktavianus, SH.

Masyarakat sekitar juga terlihat antusias hadir, baik sebagai tim maupun undangan di tempat acara, yang dipusatkan di Jalan Siak, samping Masjid Al-Hasan desa tersebut.

Baca: Bukan di Riau, 25 Paslon Kepala Daerah akan Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2020

“Alhamdulillah acaranya berlangsung sukses. Ini pertanda masyarakat punya keinginan kuat untuk memenangkan duet Karmarni-Bagus Santoso,” ujar Dodi usai acara.

Dikatakan, berbagai upaya memang terus dilakukan agar kemenangan bisa diwujudkan pada 9 Desember 2020 nanti.

Pihaknya siap bahu-membahu meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan ini.

“Insya Allah setiap usaha akan selalu ada hasil. Untuk itu semua teman-teman yang terlibat dalam tim ini sudah menyatakan komitmennya untuk bersama-sama memenangkan pasangan ini,” tambahnya.

Sementara Balon Bupati, Karmarni menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas terbentuknya tim ini. Dengan soliditas yang tinggi, ia optimis kemenangan akan bisa diwujudkan.

“Kalau kita sudah kompak begini, maka Insya Allah hasilnya akan optimal sebagaimana yang kita harapkan. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk tetap solid dan kompak,” harapnya.

Ia juga akan mengkomunikasikan keberadaan tim ini dengan tim relawan lainnya, agar bisa saling bersinergi dan menguatkan satu sama lain.

“Terima kasih atas loyalitas semuanya. Insya Allah perjuangan ini tidak akan sia-sia,” tandasnya. (bpc2)