Tikam Saudara Kembar, Polsek Kandis Berhasil Amankan Batok

Minggu, 18 Juni 2017 14:30

BERTUAHPOS.COM (BPC), SIAK – Setelah melakukan penyelidikan pihak kepolisian berhasil mengamankan Rahmana Sinaga Alias Batok, yang kabur setelah menusuk saudara kembarnya Ramadhan Sinaga hingga tewas pada pukul 00.15 WIB, Sabtu (17/06/2017).

Batok berhasil diamankan pihak kepolisian setelah melarikan diri dengan berjalan kaki menelusuri jalan aspal lintas Libo-Waduk, hingga sejauh kira-kira 15 km. Tersangka kemudian masuk ke dalam hutan hingga tersesat di seputaran pabrik kelapa sawit PT. SSA Kandis.

Saat dikonfirmasi Kapolres Siak AKBP Restika P.Nainggolan melalui Paur Humas polres Siak Bripka Dedek Prayoga, menjelaskan penangkapan tersangka Batok.

“Setelah menikam saudara kembarnya pelaku melarikan diri ke dalam hutan dan tersesat di kawasan pabrik kelapa sawit PT.SSA Kandis. Kemudian pada pukul 15.00 WIB pelaku diamankan oleh Satpam PT.SSA yang mencurigai pelaku yang terlihat pucat dan kelelahan,” ujarnya kepada bertuahpos.com, Minggu (18/06/2017).

Baca: Istana Siak Dibakar, Kadispar Riau: Usut Sampai Tuntas!

Baca: Batok Diduga Tikam Saudara Kembar Akibat Nanas

Setelah diamankan di pos satpam, salah satu satpam memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas Libo Jaya dan bersama sama dengan petugas Polsek Kandis menjemput pelaku.

Dari hasil keterangan pelaku, pelaku dengan saudara kembarnya sering cekcok dan saat pulang ke rumah pukul 00.00 WIB, pelaku melihat saudara kembarnya sudah tertidur kemudian pelaku mengambil sebuah pisau yang dibelinya seminggu yang lalu dan langsung menusuk ke bagian perut saudara kembarnya.

“Saat ini tersangka diamankan di Polsek Kandis bersama barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (bpc13)