Razia Kendaraan, Polisi Temukan Bong Dalam Jok Motor

Senin, 12 Juni 2017 17:07

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Razia rutin yang sering dilakukan oleh Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, khususnya Satuan Lalu Lintas berhasil menjaring seorang pria yang kedapatan memiliki alat penghisap sabu (bong), di Jalan SM. Amin Senin (12/6/2017).

Awalnya pengendara tersebut diberhentikan oleh petugas karena tidak menggunakan helm. Saat diperiksa dan ditanyakan surat-surat kendaraan ternyata STNK kendaraan tersebut sudah tidak berlaku lagi. 

Lantas, petugas menahan kendaraan tersebut. Saat kendaraan hendak dibawa ke Polresta Pekanbaru untuk diamankan, tiba-tiba pengendara tadi menghampiri petugas hendak mengambil rokoknya yang berada di dalam jok sepeda motornya dengan sedikit memaksa. 

Baca: Transaksi Narkoba di Loket Bus, Pelaku Diringkus Ditres Narkoba Polda Riau

Baca: Hilang di Riau, Wanita Asal Jorong Tanjung Sumbar Belum Ditemukan

Curiga dengan tingkah tersebut, petugas kemudian memeriksa kotak rokok tersebut dan ternyata berisi sebuah bong, pipet kaca dan tutup botol air mineral yang telah dilubangi.

Terkait penemuan bong tersebut, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser, membenarkan dan menjelaskan bahwa penanganan kasus tersebut telah diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Pekanbaru. Ia juga mengapresiasi kinerja anggotanya yang telah berhasil menemukan bong tersebut.

“Setelah dilakukan tes urine ternyata hasilnya positif, saat ini penanganan kasus kita serahkan ke Sat Narkoba,” terang Rinaldo. (Bpc8)

Berita Terkini

Selasa, 26 Mei 2020 20:05

Yuk Buat Kue Ongol-ongol untuk Lebaran, Ini Resepnya

RESEP MASAK

Selasa, 26 Mei 2020 20:03

Pasca Libur Idul Fitri, Sekda Sidak Absensi ASN, Ini Hasilnya

BERTUAHPOS.COM, RENGAT – Hari ini merupakan hari pertama bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk masuk ngantor usai libur hari raya idul fitri 1440 Hijirah….

Selasa, 26 Mei 2020 17:55

3 Daerah di Riau Diusulkan Jadi Pilot Project New Normal

#NEWNORMAL #COVID-19

Selasa, 26 Mei 2020 15:38

Penggunaan Anggaran COVID-19 Perlu Diawasi Ketat

#REGIONAL

Selasa, 26 Mei 2020 15:18

Kemenag Tunda Pengumuman Keberangkatan Jemaah Haji 1 Juni Nanti

#ISLAMPEDIA #HAJI

Selasa, 26 Mei 2020 14:30

Dishub Riau Sebut Data Pemudik Tahun Ini Tak Bisa Dibandingkan

#PSBB #REGIONAL