Niat Menagih Hutang, 2 Warga Pengalihan Enok Malah Bersimbah Darah

Sabtu, 10 Juni 2017 14:11

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL – 2 orang Warga Desa Pengalihan Tetek dan Saidek, kecamatan Enok di bacok dengan parang oleh 4 orang tak di kenal. Jum’at (9/6/2017) malam. 

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi diatas jembatan parit sungai bungor desa sungai rukam kecamatan Enok. 

Berdasarkan Informasi yang dirangkum Bertuahpos.com, kedua korban bermaksud hendak pergi menagih sisa hutang di parit nibung. Sebelum sampai ke tujuan kedua korban dihadang empat orang pelaku diatas jembatan parit Sungai Bungor. Kemudian kedua korban dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam berjenis Golok, sehingga keduanya mengalami luka bacokan di area muka (tetek) dan luka dibagian lengan dan paha (saidek).

Setelah melalukan pembacokan, pelaku melarikan diri. Beberapa saat kemudian, ada warga desa Pengalihan melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengenali korban dan kemudian meminta bantuan kepada masyarakat setempat. Sekitar pukul 21.00 WIB, korban dijemput menggunakan mobil ambulance dan segera dibawa ke puskesmas desa Pengalihan yang berjarak kurang lebih 5 km dari TKP. 

Baca: Hari Pertama Operasi Zebra Siak 2017, Pengendara Banyak yang Tak Bawa SIM dan STNK

“Karena luka yang dialami oleh kedua korban sangat parah, pihak puskesmas pun merujuk ke rumah sakit puri Husada Tembilhan,” jelas Serma Ismail Bage Selaku Babinsa Pengalihan Enok kepada kru bertuahpos.com melalui Via Seluler, Sabtu (10/6/2017) dini hari.

Informasi lebih lanjut, salah satu korban mengenali pelaku atas nama Rendi yang beralamat parit nibung desa Sungai Rukam. 

“Atas peristiwa ini, barang bukti yang ditemukan di TKP satu buah sarung golong pelaku dan dua buah sandal. kasus ini sudah ditangani oleh polsek Enok,” tutupnya (bpc14)