Ikut Pilgubri 2018, Prof Ilyas Husti: Insya Allah

Minggu, 28 Mei 2017 23:30

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Nama-nama yang menyatakan maju di Pemilihan Gubernur Riau (Gubri) 2018 kian ramai. Prof Ilyas Husti satu di antara beberapa tokoh yang menyatakan siap maju menuju Riau 1.

Seperti yang dikatakan Prof Ilyas Husti kepada kru bertuahpos.com. “Insya Allah jika masyarakat menginginkan,” katanya akhir pekan lalu.

Prof Ilyas Husti saat ini menjabat sebagai Direktur Pasca Sarjana UIN Suska Riau. Dirinya juga menjabat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pekanbaru. 

Prof Ilyas sampaikan dirinya berkenan maju dan ikut bertarung di Pilgubri 2018, jika memang masyarakat yang meminta. “Jika masyarakat memang mendukung saya Insyaallah siap,” sebut tokoh masyarakat Kampar ini.

Baca: Perludem: 6,7 Juta Warga Terancam Tidak Dapat Gunakan Hak Suara di Pilkada 2018

Seperti yang ramai diberitakan beragam spanduk bakal calon Gubernur Riau sudah mulai bermunculan. Seperti Bupati Pelalawan, Harris dan Bupati Siak, Syamsuar sudah menyatakan kesediaan maju di Pilgubri 2018.

Tidak terkecuali incumbent atau petahana Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Andi Rachman dipercaya akan maju dengan perahu Golkar. (bpc2)