Dibakar Api Cemburu, Nurdin Bunuh Anak dan Istrinya

Minggu, 11 Juni 2017 10:57

BERTUAHPOS.COM (BPC) - Nurdin Sinaga (59) akhirnya ditangkap polisi. Dia membunuh anak dan istrinya, gara-gara cemburu melihat SMS yang ada di handphone (HP) istrinya. Peristiwa yang terjadi Sabtu (10/6/2017) itu nyaris saja diikuti dengan penghakiman massal.

Menurut Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Joni Tampubolon, kini Nurdin masih dalam pemeriksaan polisi. Laki-laki itu diamankan di rumahnya, Desa Teluk Pulai Dalam, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Menurut Kapolsek, saat kejadian Nurdin dalam kondisi mabuk tuak. Dia sempat melihat SMS di HP istrinya yang memuat kata-kata mesra. Nurdin cemburu dan marah.

Ketika Nurdin menegur soal itu pada istrinya, Romelli Siregar (46), istrinya, justru menjawab dengan kalimat yang semakin membuatnya emosi.

Baca: Sidang Korupsi, Saksi Sebut Ada Setoran 10 Persen Untuk Wan Amir

Nurdin pun mengambil parang, dan membunuh istrinya itu. Ketika Rastiur Marito (18), anaknya berusaha menghalang-halangi, dia ikut dibabat parang yang membuatnya ikut tewas.

“Tersangka cemburu sama istrinya, ada permainan di handphone, SMS dengan kalimat mesra. Istrinya juga mengumpatnya ketika ditegur. Ini yang membuat tersangka emosi dan terjadilah pembunuhan itu,” kata Kapolsek.
 
Saat terjadi keributan di rumah Nurdin ini, warga datang. Dan begitu menyaksikan dua mayat bersimbah darah, nyaris saja Nurdin dimassa. Untung dia kabur menyelamatkan diri bersembunyi di rumah kepala dusun.

“Nyaris dimassa. Untung dia lari ke rumah kepala dusun. Di rumah ini dia kami jemput. Saat ini dia sudah kami amankan di Mapolsek, dan masih diperiksa,” tambahnya. (jss)