BM PAN Kuansing Siap Bekerjasama dengan Komperensi

Selasa, 23 Mei 2017 15:21
BM PAN Kuansing Siap Bekerjasama dengan Komperensi

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Komperensi secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) beberapa waktu lalu.

Dilantiknya Komperensi, disambut baik DPD Barisan Mudan (BM) PAN Kabupaten Kuansing. Rudi Husein, selaku Ketua BM PAN Kabupaten Kuansing, mengatakan akan siap bekerjasama dengan kepengerusan DPD PAN Kabupaten Kuansing yang baru.

Seperti yang diutarakannya kepada kru bertuahpos.com, Selasa (23/5/17), BM PAN Kuansing siap berkerja sama dengan baik untuk membesarkan PAN ke depan. “Kami akan bekerjasama dengan Komperensi selaku Ketua DPD PAN Kuansing demi mencapai target BM PAN, terutama di Kuansing,” ujar Rudi Husein.

Baca: BM PAN Kuansing Sambut Terbentuknya Kepengurusan PAN Kuansing

Baca: Kejati Riau Usut Kemungkinan Tersangka Baru di Korupsi Dana Hibah UIR

Target terbesar dari BM PAN ingin mengantarkan kader-kader muda untuk duduk di dewan, yang mana satu dapil bisa mewakili 1 kader BM Pan duduk di DPRD Kuansing. Itu harapan besar saya kepada semua kader-kader muda BM PAN Kuansing nantinya,” ujar Rudi Husein.

Rudi Husein selaku Ketua BM PAN Kuansing turut mengucapkan kata selamat atas dilantiknya Komperensi sebagai ketua. Seperti yang diketahui, Komperensi dilantik langsung oleh Irwan Nasir selaku DPW PAN Riau. (bpc9)