Neymar Hentikan Negosiasi Kontrak dan Akan Kembali Bermain dengan Messi

Minggu, 04 April 2021 10:42
Neymar Hentikan Negosiasi Kontrak dan Akan Kembali Bermain dengan Messi

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Neymar hentikan negosiasi kontrak dan menyatakan bahwa dirinya akan kembali bermain satu klub dengan Messi. Bukan di PSG, tapi di Barcelona.

Neymar sengaja mengambil keputusan untuk hentikan negosiasi kontrak di PSG, sebab menurutnya Messi akan tetap bertahan di Barcelona.

Advertisement

Sejak awal Neymar juga diketahui sudah terbuka soal keinginannya untuk bermain satu tim lagi dengan Messi. Sementara sebelumnya juga sudah ramai diperbincangkan bahwa Messi akan bermain di PSG.

PSG memang telah melakukan banyak godaan kepada Messi agar mau bergabung dengan klub asal Prancis itu. Salah satu trik yang dipakai, yakni perpanjangan kontrak terhadap para pemain PSG yang dekat dengan Messi. Diantaranya Angel di Maria dan Neymar.

Baca: Astra Daihatsu Bidik Peringkat Runner up di Riau

BACA JUGA:  Barcelona Buka Kembali Pantai untuk Berjemur

Namun, menurut Surat Kabar Catalan bahwa Neymar percaya Messi tidak akan kemana-mana. Dia akan tetap di Barcelona dan akan terus memperpanjang kontraknya. Dikabarkan Neymar bahkan sudah menghubungi Barcelona agar bisa kembali ke Liga Spanyol.

Hal tersebut sejalan dengan pernyataan mantan scout Barcelona, Andre Cury. “Neymar akan bermain dengan Messi lagi, bukan di PSG tapi di Barcelona,” kata Cury kepada El Litoral, sebagaimana dikutip dari Marca, Minggu, 4 April 2021.

Meski begitu, rencana kembalinya Neymar ke Barcelona bisa jadi masalah yang sulit mengingat situasi keuangan Barcelona. Neymar sendiri mengaku mau berkorban, namun itu tidak meringankan rencana kembalinya ke Barcelona.

Kabar baiknya adalah para petinggi Barcelona tidak mengesampingkan keinginan Neymar untuk pulang. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu juga tengah mengawasi striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. (bpc2)

Berita Terkini

Jumat, 23 April 2021 14:25

TNI Yakini KRI Nanggala 402 Kini Dalam Posisi Diam

KRI Nanggala 402

Jumat, 23 April 2021 13:25

Aktivitas Penumpang Mudik di Terminal BRPS Pekanbaru Kian Menurun

Rata-rata penurunan jumlah penumpang 5-10%.

Jumat, 23 April 2021 13:00

Guys, Berikut Ini Rekomendasi 5 Baju Lebaran Keluarga Paling Hits

Baju Lebaran Keluarga Paling Hits

Jumat, 23 April 2021 12:35

3 Roket Sasar Tentara AS di Baghdad

Serangan Roket

Jumat, 23 April 2021 09:30

41 Ribu Wajib Pajak Riau Manfaatkan Program Insentif Pajak

Program Insentif Pajak Masih Lanjut di 2021

Jumat, 23 April 2021 08:30

Penumpang yang Mudik Pakai Kapal Wajib Tunjukkan Hasil Swab/Antigen 1×24 Jam

Ketentuan Mudik Lebaran 1442 H/2021