Manjakan Konsumen, Suzuki SBT Tetap Layani Servis di Hari Libur

Rabu, 23 Desember 2015 12:19
Manjakan Konsumen, Suzuki SBT Tetap Layani Servis di Hari Libur

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Libur panjang telah tiba. Tetapi kendaraan masih belum diservis. Jangan khawatir, bagi pemilik Mobil Suzuki tetap bisa servis, karena bengkel Suzuki PT Sejahtera Buana Trada (SBT) tetap buka sepanjang libur natal dan tahun baru.

Hal itu disampaikan Service Manager Suzuki SBT Riau, Sudarmanto kepada kru bertuahpos.com. Untuk memanjakan seluruh konsumen Suzuki, pihak Bengkel Resmi Suzuki SBT tetap layani konsumen walau hari libur. “Mulai tanggal 24 dan 25 Desember 2015, lalu 1 Januari 2016 kami akan tetap sepenuh hati melayani kebutuhan pelanggan akan service kendaraan suzukinya,” kata Darmanto, Rabu (23/12/2015).

Advertisement

Darmanto menjelaskan dengan banyaknya keluarga yang memilih liburan,  tentu performa kendaraan harus selalu terjaga dengan baik. Liburan panjang sekolah yang bersamaan dengan libur kerja tentunya akan membuat mobilitas kendaraan Suzuki akan lebih padat.

Layanan servis Suzuki Pekanbaru terus membuktikan diri sebagai layanan purnajual terbaik. Terbukti, pada program service Bengkel Siaga Lebaran sebelumnya. Kini, di musim liburan natal dan tahun baru bengkel Suzuki SBT Riau tetap buka dan tidak mengenal kata libur. “Melalui program libur tetap buka Natal 2015 dan New Year 2016 konsumen tetap dapat memanfaatkan waktu libur untuk melakukan servis kendaraan Suzukinya,” jelasnya.

Baca: 2015, Harga Mobil Honda Naik 1-3 %

Selain itu, ketika kendaraan diperbaiki, konsumen dapat beristirahat di ruang tunggu kami yg cukup mewah. Dengan fasilitas Free WIFI, Internet, Pijat Refleksi , Kid Corner, Coffe Corner, Tv Cable, serta juga akan mendapatkan snack serta minuman tentunya membuat pemilik Mobil Suzuki bisa lebih nyaman.

Saat ini saja antrian sebelum libur sudah sangat padat di bengkel Suzuki SM Amin Pekanbatu. Untuk mengantisipasi ramainya pemilik kendaraan melakukan servis, Sudarmanto telah menyiapkan enam teknisi, dua foreman dan dua SA. “Dan akan ditambahkan jika volume unit entry naik,” katanya.

Untuk informasi akan layanan booking dan servis seluruh konsumen Suzuki bisa menghubungi Hotline bengkel Suzuki di 0812-6706-1919. “Booking H-1 pada hari libur tersebut juga akan kami berikan diskon 10 persen untuk spare part dan Oli Suzuki,” tambah Sudarmanto. (Riki)