Ford Mustang dengan Desain Jet Tempur

Rabu, 06 Agustus 2014 12:35

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Ada banyak cara untuk beramal, salah satunya adalah dengan membuat mobil khusus untuk dilelang. Lihat saja Mustang yang satu ini. Desainnya terinspirasi dari jet tempur F-35 Lightning II.

Mustang model tahun 2015 ini diciptakan khusus untuk amal. Mobil yang desainnya terinspirasi dari jet tempur buatan Lockheed Martin tersebut akan dilelang untuk kemudian hasilnya disalurkan untuk program EAA Young Eagles yang digalang oleh EAA AirVenture.

Ford membuatkan Mustang khusus itu dengan tampang yang agresif. Balutan warna titanium sukses membuat mobil ini tampak futuristik sekaligus sangar. Terlebih aksen kuning dan biru ini memiliki pola yang mirip dengan yang menghiasi jet tempur F-35 Lightning II.

Untuk menambah kesan agresif, splitter serat karbon di depan dan diffuser di belakang juga telah disematkan. Sementara di dalam ada jok balap Recaro yang juga memiliki sentuhan desain F-35 Lightning II.

Baca: BBM Naik, Mobil Irit Suzuki Bakal Jadi Incaran

Menurut rencana, pony car custom ini akan dilelang untuk menyediakan penerbangan gratis bagi yang membutuhkan.

Peminatnya pun diperkirakan tidak akan sedikit. Sebab, Ford hanya membuat mobil dengan desain seperti ini sebanyak 1 unit saja. (detik)