Elite dan Elegan, Ini Penampilan Hyundai Satria yang Disebut Mirip Pesawat Luar Angkasa

Sabtu, 17 April 2021 12:27
Elite dan Elegan, Ini Penampilan Hyundai Satria yang Disebut Mirip Pesawat Luar Angkasa
Hyundai Satria

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Baru pada Selasa, 13 April 2021, Hyundai Motor secara resmi melepas produk multi-purpose vehicle (MPV) terbaru Staria. Mobil ini ditetapkan sebagai model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV).

Peluncuran Staria melanjutkan transformasi Hyundai Motor sebagai Smart Mobility Solution Provider atau Penyedia Solusi Mobilitas Cerdas dan mewujudkan metode desain ‘inside-out’ Hyundai yang menekankan pada keluasan interior serta kegunaannya.

Advertisement

Secara penampilan, Staria tampak terlihat begitu bersih dan terkesan elite serta elegan. Tampilannya juga tampak kokoh dengan sepasang lampu depan yang rendah. Hyundai menggunakan warna eksterior yang sama untuk semua bagian depan kendaraan untuk memaksimalkan gaya modern dan orisinil dari Staria.

Staria tipe Premium menampilkan aksen warna krom kuningan eksklusif yang diaplikasikan pada emblem, grille, bezel lampu depan, bemper depan dan belakang, roda, kaca spion samping, dan gagang pintu untuk menekankan tampilan premium dan modern dari kendaraan ini.

Baca: Tampil Keren dengan Mazda CX 5, Ini Harga Bekasnya

BACA JUGA:  Ha, Motor Sekeren Ini Harganya Cuma Rp18 Juta?

Posisi beltline yang lebih rendah dan jendela panoramic di bagian samping kendaraan meningkatkan visibilitas secara keseluruhan dan nuansa yang lebih terbuka.

Pendekatan desain yang luas dan terbuka ini terinspirasi oleh pendekatan arsitektur tradisional ‘hanok’ dari Korea – yang memungkinkan para penumpang untuk seolah-olah merasakan langsung pemandangan bagian luar sebagai bagian dari sisi interior kendaraan.

Selain itu, tema desain dari Staria turut diaplikasikan ke bagian belakang, menghadirkan jendela yang lebar dikelilingi oleh lampu belakang vertikal yang memanjang, sedangkan tipe Staria Premium menggunakan desain lampu Parametric Pixel Hyundai yang unik.

Bemper bagian belakang didesain dengan posisi yang lebih rendah agar para penumpang dapat dengan mudah menaikkan dan menurunkan barang bawaan.

Staria tersedia dalam delapan warna eksterior: Abyss Black Pearl, Creamy White, Graphite Grey Metallic, Moonlight Blue Pearl, Shimmering Silver Metallic, Dynamic Yellow, Olivine Grey Metallic dan Gaia Brown Pearl. (bpc2)