Bengkel Servis Honda Arista Hadirkan Promo 10 % Selama Ramadan

Kamis, 08 Juni 2017 13:56

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bermudik dengan aman, kendatinya harus rutin mengecek kendaraan anda. Mulai dari luar dan dalam mesin. 

Nah untuk mudik nyaman kali ini promo servis bagi pelanggan setia Honda dan cek rem gratis hadir di Bengkel Honda Arista  Jalan Sudirman. Hal itu dikatakan Handy S selaku Branch Manager Arista Honda kepada Bertuahpos, Kamis (8/6/2017). 

“Selama Ramadan kita ada promo 10 % bagi pelanggan yang melakukan apoint man dan gratis untuk pengecekan rem,” sebut Handy.

Bengkel Honda Arista buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB setiap harinya, memiliki 14 teknisi dan jumlah 12 stall, 3 Kormen dan 4 SA.

Baca: Tampil Keren dengan Mobil Nissan Xtrail, Ini Harga Bekasnya Tahun 2010

“Bengkel kita ada 12 stall yang terdiri dari 2 stall servis kilat, jadi untuk yang kilat ini hanya memakan waktu selama 45 menit,” ujar Handy. 

Baca: Syiar Lingkungan, Honda Arista Buka Bersama Warga dan Panti Asuhan

Handy menambahkan selama Ramadan bengkel servis selalu over. Hal itu terlihat mengularnya kendaraan dari pagi untuk melakukan servis.

“Selama Ramadan ini servis kita selalu over, oleh karena itu kita alihkan ke apoint man, dengan menghadirkan promo untuk mengurangi antri,” ungkap Handy.

Bengkel Honda Arista kerap ramai di jam-jam tertentu, yakni jam 08.00 sampai jam 14.00 WIB. Perhari servis di Arista bisa mencapai 40 hingga 50 mobil. (Bpc8)